Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sebenernya foto ini udda di rilis lama di majalah Singles, tapi nda apa” just share ūüôā Reshare / Reupload by: FlameKaizar Ūô©ž†ú ‚Äď Koreanchingu...

Sebenernya foto ini udda di rilis lama di majalah Singles, tapi nda apa” just share ūüôā

Reshare / Reupload by:

FlameKaizar Ūô©ž†ú ‚Äď Koreanchingu

Sc : by Me ūüôā

Follow Me TW : @Flame_Kaizar

[ take out with the FULL Credit ]

  • yoonaddicct

    May 23, 2011 #1 Author

    gyaaa,..ngiri ma tuu anak2 sd,..

    Reply

  • alyna

    May 23, 2011 #2 Author

    kok aku kagak ktmu ? padahal di bali..
    ckckkckckc.

    Reply

  • ApReeL Kwon

    May 23, 2011 #3 Author

    gyyyaaa,,,,>.<
    ngirii tuh ama adek kecil berseragam pramuka,,

    Reply

  • via

    May 23, 2011 #4 Author

    foto sama anak sd kayak editan

    Reply

    • FlameKaizar

      May 23, 2011 #5 Author

      ithu pas pemotretan di bali, asli kok

      Reply

    • khansa

      December 7, 2011 #6 Author

      iya emg kykny asli deh coz,, jessica unnie gandeng tangan anak laki yg d sblah kananny…
      emgny gak kliatan?? segitu kontrasny,, tangan jessica unnie putih, tangan c anak lakiny lebih gelap…

      Reply

      • khansa

        December 7, 2011 #7 Author

        eeeh,, aku ralat dikit…
        jelas aja kliatan kontras bgt,, aku lupa klo jessica unnie pake sarung tangan putih,, hehe…

        tp klopun gak pake sarung tangan putih,, pasti kontras juga deh,, secara p’bedaan warna kulit mereka cukup signifikan(caila,, bahasa aku sok intelek bgt dah..)

        b’untung bgt y c anak laki tu,,
        tanganny b’sejarah coz,, dah p’nah d gandeng ma seleb sekelas jessica snsd gtu..
        huahahahaaa…..#agak lebay kykny

        Reply

  • haESi

    May 24, 2011 #8 Author

    lebih keren lagi kalo jessica pake batik woohoo biar skalian promosiin Indonesia ūüėÄ

    Reply

  • D’Bigboss Dany Fallinginlovewithu

    June 19, 2011 #9 Author

    ngiri dah gwa
    ne jg si penulis plit amad ngasih tw T.T

    Reply

  • Nisha Ananda

    March 21, 2012 #10 Author

    saya iri sama anak SD itu !!!!!!!!!! :@

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *