Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tiga tahun lalu, tepatnya 25 Mei 2008, salah satu boyband ternama Korea yang memiliki fans cukup besar yaitu SHINee melakukan debut perdana mereka di...

Tiga tahun lalu, tepatnya 25 Mei 2008, salah satu boyband ternama Korea yang memiliki fans cukup besar yaitu SHINee melakukan debut perdana mereka di acara musik SBS Inkigayo dengan lagu yang berjudul Replay.


SHINee Teaser Replay 10
Kini, tiga tahun sudah boyband ini berkarir di belantika musik K Pop. Berbagai penghargaan mulai dari pertama mereka berkarir seperti Cyworld Digital Music Awards, pada tahun 2008 hingga pada tahun 2011 mereka meraih Bonsang Award dalam gelaran Seoul Music Awards.

Tidak berhenti di Korea saja, SHINee yang berada di bawah naungan SM Entertaintment kali ini mencoba merambah industri musik Jepang. Single Replay yang menjadi single debut perdana mereka di Korea bakal dirilis dalam versi Jepang pada tanggal 22 Juni mendatang.

Di hari ulang tahunnya yang ketiga ini, banyak ucapan disampaikan oleh SHAWOL atau fans SHINee, di mana mereka berharap kesuksesan selalu mengiringi boyband kesayangan mereka tersebut.

Kata-kata dari para author Korean Chingu untuk SHINee tercinta

SHINee, you are the strength for us SHINee World. In your third year, may increasingly become the best, the best from day to day, making us smile with all your spirit.

Happy 3rd Anniversary, SHINee keep shining forever. ^^


 Anniversary ke-3! Waktu berlalu begitu cepat ~ ha ha! Karena kalian kami diberkati  untuk hari  ini.
Kami baru saja memulai ~ ^ ^ di masa depan kami akan menciptakan sebuah waktu  yang lebih  baik! Aku mencintai kalian

Your email address will not be published. Required fields are marked *