Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

IU memasukkan pelatihan intensif selama lima jam sehari untuk mendapatkan kembali reputasinya gangguan di skating gambar. Pada episode 28 Mei SBS’s Kim Yuna’s Kiss Dan...

IU memasukkan pelatihan intensif selama lima jam sehari untuk mendapatkan kembali reputasinya gangguan di skating gambar.

Pada episode 28 Mei SBS’s Kim Yuna’s Kiss Dan Cry , para selebriti yang berpartisipasi memamerkan skating keahlian mereka dalam kompetisi tinju, tapi IU ternyata keluar bawah sepuluh kontestan.

IU mulai melaksanakan pelatihan keras lima jam sehari. Adegan pelatihan nya keras dan menyiapkan program baru untuk kontes berikutnya ditangkap pada 27 Mei di sebuah arena es, Gyeonggi-do.

Dia mengatakan dalam sebuah perusahaan, suara ditentukan, “Aku punya nyeri otot yang parah sekarang karena menggunakan beberapa otot biasanya-tidak digunakan, tetapi rasa sakit tidak akan mencegah saya dari menjaga ini jadwal pelatihan.”

Orang tertarik, yang khawatir tentang dia sepenuhnya terserap dalam pelatihan bahkan tidak minum setetes air, mengatakan “Dia seorang perfeksionis yang tidak bisa melanjutkan ke berikutnya tanpa sepenuhnya menyelesaikan apa yang dia lakukan sekarang.”

pasangan laki-laki IU untuk kompetisi selanjutnya menunjukkan kepercayaan mengatakan, “Kami akan menyajikan program pasangan yang sangat baik. Terutama, Anda dapat melihat IU dalam tingkat yang sama sekali berbeda. ”

Kim Jae-hyeok, produser acara, juga mengatakan, “Dia layak mendapat pujian yang tinggi, melakukan yang terbaik dan menampilkan pertumbuhan yang cepat. Saya pikir dia membutuhkan sorak-sorai Anda dorongan. ”

IndoTrans : YeonNia@KoreanChingu

Cre : Korea.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *