Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lagi-lagi Jay Park dipertanyakan tentang 2PM dan alasan mengapa dia tidak ada kontak dengan mereka. Jay Park baru-baru ini mengadakan wawancara dengan Newsen, yang...


Lagi-lagi Jay Park dipertanyakan tentang 2PM dan alasan mengapa dia tidak ada kontak dengan mereka.

Jay Park baru-baru ini mengadakan wawancara dengan Newsen, yang mana ditemukan beberapa fans yang agak kasar karena memiliki komentar dan beberapa pertanyaan yang tidak seharusnya.

Artikel itu mulai memuji Jay untuk tempat pertama di acara musik. Namun kemudian disebutkan bahwa ia akhirnya tertangkap mata publik yang lebih tertarik pada dirinya sebelum sekarang.

Mereka terus mengatakan bahwa dia menerima banyak perhatian karena ia pernah menjadi anggota 2PM. Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa ia ‘dibuang’ karena ‘skandal’ dan bahwa dia kembali ke kelompok sebelumnya. Mereka juga menyebutkan bahwa hubungan persahabatan mereka kini telah berubah menjadi orang asing yang bahkan tidak bisa saling berkata ‘hello’.

Selama wawancara baru-baru ini orang tersebut mencoba untuk mengambil topik tentang 2PM dan menanyainya tentang kegiatan Jay saat ini.

Reporter itu mengatakan bahwa meskipun itu tidak nyaman baginya ia harus bertanya tentang 2PM. Jay bergurau dan menjawab jika itu tidak nyaman baginya, maka ia tidak harus bicara tentang hal itu.
Mereka bertanya pada Jay apakah benar bahwa dia tidak berhubungan dengan 2PM, dengan dingin ia menjawab bahwa itu benar. Menurut pendapat penulis ia menunjukkan sikap ‘tidak peduli’ dan ‘bukan seperti kesepakatan’. Ia melanjutkan dengan bertanya jika anggota 2PM tidak menghubungi dia, tidakkah lebih baik baginya untuk menghubungi mereka terlebih dahulu, dan Jay kembali mengatakan apabila itu terjadi sebaliknya, maka anggota 2PM dapat melakukannya terlebih dahulu.

Interviwer tidak berhenti di situ dan bertanya kepadanya ”apa alasan terbesar Anda tidak menghubungi mereka terlebih dahulu? “, untungnya Jay telah belajar bagaimana mengelola pers dan menjawab dengan sederhana ‘hanya karena’. Setelah itu yang dilaporkan bersikeras karena ia berpikir Jay salah dengar dan bertanya sekali lagi apakah benar ”hanya karena? “, ia mengangguk dan menjawab dengan jawaban yang sama. Kemungkinan itu untuk menahan jawabannya.

Selesai wawancara, Jay mengatakan bahwa ia akan sangat senang jika ia dapat bertemu anggota 2PM selama broadcats. Ia menyebutkan bahwa ia bertemu 2PM-Jo Kwon selama Inkigayo dan keduanya berbicara sedikit. Namun untuk saat ini pertemuan mereka cukup sulit karena 2PM tengah promo di Jepang.

Ini sedikit sulit bagi para penggemar yang menilai wartawan tersebut selalu mengajukan pertanyaan yang sama untuk Jay lagi dan lagi, dan dalam kasus ini, mereka berpikir bahwa orang tersebut harus bertanggung jawab atas wawancaranya yang sedikit kasar. Tampaknya dia hanya ingin mendapatkan gosip bukannya bicara tentang perkembangan Jay dalam industri musik. Pada sisi baiknya, Jay telah belajar bagaimana mengelola situasi ini, yang membuat para penggemarnya merasa sedikit tak kawatir padanya.

Itu bukan ‘sedikit kasar’ lagi tapi sangat tidak menghargai Jay dengan ajuan pertanyaan yang tidak seharusnya!

Nate (SOURCE); JinaStar@ITSJAYPARK.COM (ENG.TRANS)
cre:gokpop
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *