Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Baru2 ini terungkap kalau PD Kim Tae Ho dan komedian Park Myung Soo dari MBC  “Infinity Challenge” melakukan perjalanan ke Jepang untuk menonton tur  Big Bang yang saat ini sedang berjalan. Pada...

Baru2 ini terungkap kalau PD Kim Tae Ho dan komedian Park Myung Soo dari MBC  “Infinity Challenge” melakukan perjalanan ke Jepang untuk menonton tur  Big Bang yang saat ini sedang berjalan.

Pada 16 mei tengah malam, PD Kim Tae Ho menulis di Twitter, “GD menggunakan sebuah pembalut ringan di pergelangan kakinya hari ini, tapi konser masih hebat. Ini benar2  mengagumkan.”

Dia melanjutkan, “Sejujurnya, bicara secara personal, saya selalu bertanya2 apakah saya berada di puncak dari “perkembangan” saya, tapi apa yang saya rasakan di konser Big Bang membuat saya menyadari kalau saya memiliki banyak hal2 yang masih kurang, dan banyak hal2 yang masih perlu untuk belajar, sejauh dimana saya bertanya2 apa yang saya lakukan selama waktu ini. Saya akan secara terus menerus belajar dari sekarang. ”


Menerut seorang perwakilan YG, G-Dragon telah menerima perawatan di rumah sakit setelah menderita cedera pada kakinya diatas panggung. Mereka menjelaskan, “Ini bukan sebuah cedera yang besar, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ini tidak menyebabkan  halangan untuk konser.”

PD Kim lalu tweeted sebuah percakapan lucu antara komedian  Park Myung Soo dan GD setelah konser, yang dibaca,  “Myungsoo hyung mengatakan, “G-Dragon! Hanya karena saya tua, bukan berarti saya itu hyung. Kamu lebih sukses daripada saya, jadi kamu bisa menjadi hyung saya. Apa gunanya perduli usia? Jadi belikan saya sebuah makanan! Hyung!”

Source: Star News via Nate

credit: yeppopo

Indo Trans: yeonnia@korean chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *