Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Bertempat di “Region of Culture and Arts” Paris, Perancis, ada protes untuk pertambahan durasi konser SMTOWN melalui sebuah tarian! Ini mendapat suatu perhatian besar!...


Bertempat di “Region of Culture and Arts” Paris, Perancis, ada protes untuk pertambahan durasi konser SMTOWN melalui sebuah tarian! Ini mendapat suatu perhatian besar!

Menurut sumber dalam, pada tanggal 1 Mei, 300 penggemar K-pop Perancis berkumpul di pintu masuk Museum Louvre di Paris untuk memprotes bahwa konser SMTOWN harus ditambah satu hari lagi.

Protes ini mengacu pada ‘ SMTOWN World Tour di Paris ‘ di Le Zenith de Paris dengan 7000 tiket konser ini terjual habis dalam 15 menit.

Para pengunjuk rasa berkumpul di depan museum memegang atribut yang ditulis dalam bahasa Korea. Selama sekitar satu jam, mereka menari ala sorry sorry Super Junior dan TVXQ Mirotic, menyajikan sisi yang begitu mengejutkan.

tanggal 26 lalu, segera setelah penjualan tiket ditutup, para penggemar yang tidak bisa membeli tiket membentuk forum “Korean Connection” melalui Facebook dll, untuk melakukan petisi yang mendukung perpanjangan/penambahan durasi konser.

Untuk ini, SM Entertaintment mengatakan, ” Kami tahu bahwa untuk protes ‘perpanjangan konser’ ini ada fans selain fans K-pop Eropa.” dan juga ” Saat ini, para artis dari perusahaan kami harus memeriksa jadwal mereka dan kemungkinan mereka memiliki jadwal konser lain.”

Source: NewDaily
cre:sup3rjunior
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *