Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kyaaaa,,Yesung oppa! apa yang kau lakukan pada suamiku Leeteuk?? *plaakkK Ne, author kagak kuat liat pict dibawah ini.. bawaannya ketawa mulu! kekeke- Ampun dah,...

Kyaaaa,,Yesung oppa! apa yang kau lakukan pada suamiku Leeteuk?? *plaakkK
Ne, author kagak kuat liat pict dibawah ini.. bawaannya ketawa mulu! kekeke-
Ampun dah, oppa Yesung berada di altar pernikahan bersama lelaki pilihannya dan Leeteuk oppa harus kuat menerima! Seperti apa foto-foto konyol mereka??


Credit: kbs.co.kr
Reupload and Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
edited by belimbingwuluh@koreanchingu

  • vita_hankyu

    May 23, 2011 #1 Author

    jiakakakakakaa…leeteuk ekspresinya bisaaaa bgt kekekeke

    Reply

  • silent reader ?

    May 23, 2011 #2 Author

    hahaha
    leeteuk sering nnton drakor kayanya #ngaco
    aktingnya mendalami banget #plakk

    Reply

  • silent reader ?

    May 23, 2011 #3 Author

    eh ? hhahaha
    aktingnya mendalami sekali
    apalagi klo ntar gue kawin yak ? #jitak

    Reply

  • Ulfa Amanda

    May 23, 2011 #4 Author

    huaa..
    yesung oppa terlihat bahagia

    Reply

  • Nadya

    May 24, 2011 #5 Author

    yg sbar ya teuki oppa,, kn msih dha qu hehehe

    Reply

  • lanni

    May 24, 2011 #6 Author

    wkwkwkwkwk……
    leeteuk oppa mirip ibu2 yg ga rela anaknya nikah secepat itu yg akhirnya nangis deh dipernikahan anaknya hehehehehe……xD

    Reply

  • haESi

    May 24, 2011 #8 Author

    aku mau dong jadi cowo pendampingnya yesung oppa kkk ^^

    Reply

  • Gea

    May 24, 2011 #9 Author

    Hahahahaha..
    Lucuuuu buangettt tuh..

    gak bisa berhenti ketawa!!
    sampai sakit peruttt..
    *aduhh.. 😀

    Hahahaha

    Reply

  • WhiteViolin

    May 25, 2011 #10 Author

    wkwkwk~
    ekspresinya dapet banget, Teukppa dengan raut muka sedihnya ditambah lagi Yeppa dengan muka yang terlihat err… bahagia (?)
    perpaduan yang pas buat bikin perut kram kebanyakan ketawa..

    hahaha~ ada2 aja oppadeul..

    Reply

  • NOEuNhyUkkie

    May 25, 2011 #11 Author

    kwkwkwkwkwkwkkkkkk…. ><'
    akting Teukkie n Yesung oppa dalem bnget tuh.. smpe ngangkak liatx.. Huahahahahaaa.. ;'D

    Bravo Oppa!!
    Skali2 akting yuk.. bareng gw.. #plak hahahahaaaaaa..

    Reply

  • Choi_Aiu

    May 25, 2011 #12 Author

    Teuk teuki oppa……..kau lucu sekali…….
    hahahahaha……….

    Reply

  • Mela Minoz

    May 26, 2011 #13 Author

    Yaa ampuuunn,, kirain beneran…!!!
    Ternyata… tp two thumbs for Leetuk oppa, kereeennn…

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *