Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Leader CNBLUE Jung Yong-hwa dan aktris Park Shin-hye telah mengadakan pembacaan naskah pertama untuk drama mendatang mereka, kabar ini menurut promotor acara pada hari...

Leader CNBLUE Jung Yong-hwa dan aktris Park Shin-hye telah mengadakan pembacaan naskah pertama untuk drama mendatang mereka, kabar ini menurut promotor acara pada hari Rabu.
Drama baru MBC “You’re Into Me” menempatkan Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye sebagai lead-nya. Keduanya adalah bagian dari drama mega-populer “You’re Beautiful”, dimana ‘Kang Shin-woo’ (Jung Yong-hwa) kehilangan gadis yang dicintainya, ‘Go Mi-nam’ (Park Shin-hye” yang lebih memilih ‘Hwang Tae-kyung’ (Jang Geun-seok).  Keduanya menerima banyak cinta sebagai pasangan Shin Woo-Mi Nam pada tahun 2009 dan akan sekali lagi menunjukkan chemistry sempurna mereka di layar kaca. 
Pada tanggal 2 Mei 2011, seluruh pemain berkumpul di kantor JS Picture untuk membaca naskah pertama mereka. Selama dua bulan, pemirsa televisi akan dapat memanjakan mata mereka dengan menyaksikan bintang – bintang indah dan muda seperti Jung Yong-hwa, Park Shin-hye, Song Chang-eui, So Yi-hyun, Kang Min-hyuk, dan Woori. drama ini juga menyediakan aktor veteran seperti Shin Goo, Sun Woo Jae-duk, Lee Yil-hwa, dan Kim Sun-kyung.

Promotor drama, JS Pictures, mengumumkan dalam siaran pers pembacaan naskah pertama dilakukan pada tanggal 2 Mei 2011.
“Suasana agak canggung karena ini pertama kalinya dimana pemain utama dan pendukung berkumpul di satu tempat,” kata seorang pejabat yang terkait dengan acara itu seperti dikutip. “Tapi begitu sesi membaca dimulai semua orang santai dan rasanya seperti satu keluarga besar”.
“You’re Into Me” adalah peran utama pertama bagi Jung Yong-hwa. Meskipun jadwalnya cukup padat untuk mempromosikan albumnya yang bertajuk “Intuition” dengan anggota CNBLUE, ia menunjukkan semangat dan energi terhadap akting. Para bintang ini muncul untuk membaca naskah dan bersiap untuk bagian mereka. Jung Yong-hwa, yang bermain sebagai cowk arogan bernama ‘Lee Shin’, muncul dengan blazer tajam, dan Park Shin-hye, yang memerankan tokoh ‘Lee Gyu-won’, tampak sporty dengan rambut pendek baru.
Drama ini akan premiere pada 29 Juni 2011.
Kredit  : 10Asia News, Soompi
Shared by  : Park Shin Hye International Fan Club (shinhye.org)
via  : anjellholic.tumblr, taken from : imoetkorea

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *