Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

T-ara Hyomin adalah stylist dari junior girl group yang ada dibawah perusahaan yang sama dengannya, 5dolls. Hyomin memiliki ketertarikan yang luar biasa besar dalam...

T-ara Hyomin adalah stylist dari junior girl group yang ada dibawah perusahaan yang sama dengannya, 5dolls.

Hyomin memiliki ketertarikan yang luar biasa besar dalam fashion dan style dalam waktu yang lama, dan untuk lagu comeback 5Dolls “Like This or That” dia muncul sebagai stylist. Hyomin mencari ke seluruh penerbitan2 fashion untuk menemukan gaya2 yang cocok dengan tiap2 member, karena dia bertanggung jawab pada gaya tiap2 member.

Dia berkomentar, “Saya sedang memonitor respon2 dan melihat kalau fans menyukai seragam yang terbaik, saya benar2 bangga membaca itu.”

Fans telah meninggalkan komentar2 mengenai pekerjaan stylist Hyomin seperti, “Konsep kostum 5dolls benar2 cantik,” “Ini benar2 cocok untuk mereka.” Mereka pun memberikan dorongan pada Hyomin untuk debut sebagai seorang stylist.

Sementara itu, 5dolls saat ini sedang mempromosikan “Like This or That” yang di komposeri oleh kombinasi dari Kang Jiwon and Kim Kibum yang membuat Secret “Madonna”, “Magic”, and “Shy Boy”. Mereka telah merilis album club remix “Time To Play” yang berisikan 3 lagu baru.

“Time To Play” berisikan total ada 8 lagu, 5 diantaranya versi remix dari lagu2 di mini album pertama mereka, “Charming Five Girls”.

***
Source + Photos: Newsen + Nate
Translated by: Nathaniel @ Diadem + allkpop
Shared by: Yeppopo pop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *