Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 19 April, Lee Minho dan Park Minyoung mengunjungi sebuah klub di Kangnam untuk syuting drama terbaru mereka “City Hunter”. Lee Minho bermain sebagai...

Pada 19 April, Lee Minho dan Park Minyoung mengunjungi sebuah klub di Kangnam untuk syuting drama terbaru mereka “City Hunter”. Lee Minho bermain sebagai Lee Yunseong seorang lulusan MIT yang bekerja di Istana Kepresidenan Korea sebagai bagian dari Tim Komunikasi Nasional, sementara itu Park Minyoung berakting sebagai Kim Nana, seorang mantan atlit Judo dan sekarang menjadi agen rahasia istana kepresidenan.

Mereka berdua berbagi ciuman panas pada syuting adegan pertama mereka berdua. Dikatakan bahwa mereka yang berada dibalik layar menahan napas mereka melihat dua aktor hebat menyelesaikan syutingnya. Ciuman tersebut sudah diberi nama sebagai “ciuman pengganti” karena melihat bagaimana kedua karakter tersebut bertemu di dalam drama.

Lee Yunseong dan Kim Nana secara kebetulan bertemu di sebuah klub di Kangnam ketika sedang menjalani tugas mereka masing-masing. Yunseong sedang melaksanakan sebuah misi, sementara itu Nana sedang menyamar sambil mengawal anak presiden bernama Daehye yang diperankan oleh Goo Hara. Apapun alasannya, Yunseong mengejutkan Nana dengan menciumnya secara tiba-tiba. Seperti sudah takdirnya, sebelumnya mereka sudah mengalami pertemuan yang tidak menyenangkan sebelum insiden ini sebagai seorang pelanggan mabuk dan sopir pengganti.

Meskipun adegan ciumannya relatif pendek, tapi dibutuhkan waktu 90 menit untuk menyelesaikan pengambilan gambar dari berbagai sudut yang berbeda. Lee Minho dan Park Minyoung menunjukkan keprofesionalan tinggi dan “chemistry” yang baik selama syuting, meskipun mendapat perhatian luas dari fans mereka.

Admin’s note: Mereka ciuman tidak mungkin ciuman selama 90 menit non-stop, pasti ada jeda karena mereka ingin mendapakan sudut pengambilan gambar yang bagus.

Perwakilan dari perusahaan produksi menyatakan. “Adegan ciuman itu sangat penting untuk mengembangkan hubungan karakter mereka satu sama lain. Kerja keras dan “chemistry’ sempurna yang dilakukan Lee Minho dan Park Minyoung memudahkan kami untuk syuting segmen penting.”

“City Hunter” diatadaptasi dari manga Jepang paling laris karya Hojo Tsukasa dan akan tayang epsisode perdananya pada 25 Mei 2011.

NOTE: Drama City Hunter ini termasuk drama dewasa mengingat komiknya itu komik dewasa. Jadi harap maklum dan itu memang sudah bagian dari pekerjaannya sebagai aktor :)

Sumber: hotsolover@soompi
Terjemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com

Your email address will not be published. Required fields are marked *