Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ini diambil dari fcuzed.com yang telah menerjemahkan CAN Entertainment’s official notice mengenai keluarnya Lee U! Hi everyone, ini adalah CAN Entertainment. Pertama, kami ingin...


Ini diambil dari fcuzed.com yang telah menerjemahkan CAN Entertainment’s official notice mengenai keluarnya Lee U!

Hi everyone, ini adalah CAN Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang telah mendukung F.cuz selama ini, dan kami sangat menyesal karena harus mengumumkan berita buruk ini untuk semua penggemar. Alasan pemberitahuan ini ialah karena kami ingin memberitahu semua penggemar F.cuz -Lee U (Lee Seung Hyun) mengenai penarikan dirinya dari grup.

F.cuz dibentuk oleh CAN Entertainer Kim Jin Chul (Jinon), Choi Yong Hak (KAN), Shim Ye Juni (Ye Juni), dan Castle J Enterprise Entertainer Lee Seung Hyun (Lee U).

Mereka telah melalui masa pelatihan yang panjang, dan akhirnya mengakhiri hari sulit mereka, stres selama pelatihan dibayar dengan memulai debut pada tanggal 8 Januari 2010 secara resmi di bawah nama F.cuz. Selama jangka waktu tersebut, F.cuz tidak hanya bekerja melalui kegiatan mereka di Korea, tetapi mereka juga pergi ke Jepang dan Taiwan, memperluas kegiatan mereka di luar negeri. Selain itu, mereka telah bekerja sangat keras karena keinginan mereka untuk menjadi lebih baik untuk para penggemar mereka.

Namun, awal tahun ini, kedua manajemen telah melihat aktivitas solo Lee U yang menunjukkan perbedaan pilihan musiknya. Setelah diskusi panjang, sangat disayangkan harus mengarah pada penarikan Lee U dari F.cuz. lembaga hiburan terkait mengungkapkan bahwa, dalam rangka melanjutkan kegiatan keempat anggota kelompok secara bersama-sama, mereka tidak bisa menemukan solusi untuk masalah tersebut selain pada apa yang mereka telah diskusikan sebelumnya. Dan Lee Seung Hyun telah membuat keputusan yang sama setelah melalui pertimbangan sulit. Pada akhirnya, lembaga manajemen mereka memutuskan untuk menghormati keputusan Lee U, oleh karena itu mereka mengumumkan berita bahwa Lee Seung Hyun akan menarik diri dari grup.

Untuk semua fans yang telah mencintai dan menjaga F.cuz sampai sekarang, kami ingin meminta maaf secara mendalam.

Kami mengharapkan anggota baru untuk bergabung bersama F.cuz dan memiliki banyak potensi, serta berharap F.cuz akan segar kembali. Kami juga berharap agar para penggemar tetap mendukung F.cuz baru dan masa depan Lee Seung Hyun.

Kami sekali lagi sangat meminta maaf atas berita ini, CAN Entertainment (Entertainment yang pasti akan menjadi lebih baik).

All the best for Lee U,hope to see him shine on the stage again!

Eng.Translated by http://www.fcuzed.com
cre:dkpopnews
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *