Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Berita tentang Jung Yong-hwa sebagai peran utama dalam drama baru telah membuat para penggemar Asia sangat bersemangat. Jung Yong-hwa, yang meraih ‘hati dengan perannya...

Berita tentang Jung Yong-hwa sebagai peran utama dalam drama baru telah membuat para penggemar Asia sangat bersemangat.

Jung Yong-hwa, yang meraih ‘hati dengan perannya sebagai ‘Kang Shin-woo’ atau ‘cowok handuk yang memiliki cinta satu sisi dengan peran utama perempuan, Park Shin-hye, dalam drama SBS debutnya “You’re Beautiful” pada September 2009, mendapat peran utama dalam drama Rabu-Kamis baru di MBC, “You’ve Fallen for Me” yang dijadwalkan untuk mengudara udara setelah drama “The Greatest Love” (saat ini ditayangkan).

“You’re Beautiful” tidak hanya mengudara di Korea, tetapi juga diekspor ke seluruh Asia, menerima tanggapan besar dan menjadi sebuah kegemaran di mana-mana.

Setelah ‘You’re Beautiful’, Jung Yong-hwa telah sibuk dengan kegiatan dengan band-nya, CNBLUE, dan telah sulit untuk menunjukkan sisinya sebagai seorang aktor. Setelah mendengar kabar itu, telah terjadi respon besar dari fans yang telah menunggu Jung Yong-hwa untuk berakting lagi, mereka berkomentar : “Kami telah menunggu Jung Yong-hwa”, “Aku ingin dramanya untuk disiarkan segera”.

Seorang wakil dari agensi Jung Yong-hwa, FNC Musik, menyatakan, “Sejak debut pertama Jung Yong-hwa sebagai aktor dalam ‘You’re Beautiful’, ada banyak penggemar yang menunggu untuk melihat dia sebagai seorang aktor lagi. Setelah mendengar bahwa fans Asia menantikan drama, Jung Yong-hwa lebih berkomitmen (terhadap drama ini)”.

Sementara itu, CNBLUE saat ini sedang mempromosikan lagu mereka yang berjudul ‘Love Girl’.

Sumber  : Chosun – The Star
Trans  : blue_jus7 @ CodeAzzurro

via  : anjellholic.tumblr, taken from : imoetkorea

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *