Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

DeRings lagi nihh.. Gak pa2 dah, ini adalah pasangan artis korea menurut DeRings. Mari kita lihat pasangan siapa aja yang masuk.. 1. Nickhun 2...

DeRings lagi nihh.. Gak pa2 dah, ini adalah pasangan artis korea menurut DeRings. Mari kita lihat pasangan siapa aja yang masuk..

1. Nickhun 2 PM – Victoria f(x) (Khuntoria)


2. Yonghwa CNBlue – Seohyun SNSD (Yongseo)

3. Lee Minho – Goo Hye Sun


4. Jonghyun SHINee – Shin Se Kyung

cre : DeRings TransTV

Shared by DinLee Kimkeyhae @ koreanchingu


  • midori edelwise

    May 11, 2011 #1 Author

    kpn itu? konyol deh =.=”

    Reply

  • yonghyun

    May 11, 2011 #2 Author

    ad video ny g?

    Reply

  • azizahonewnurul

    May 11, 2011 #3 Author

    wahh….ada nickhun-victoria….

    Reply

  • sequoi

    May 11, 2011 #4 Author

    Ada yang punya cuplikan YongHwa & SeoHyun tidak??
    Thanks..

    Reply

  • yongseoforever

    May 11, 2011 #5 Author

    ada video nya ga,sedih banget gak nonton td pagi T_T

    Reply

  • deyaa

    May 11, 2011 #6 Author

    yang jongyun sama Shin sekyung beneran..sisanya masih gossip gara2 WGM ato drama nya

    Reply

  • lynna

    May 11, 2011 #7 Author

    ohh yg jongyun beneran ia ching?? wahh berharap khuntoria n yongseo jg beneran,, xaxaxa

    ia ad vidinya gag chingu?? gag liat nihh 🙁

    Reply

  • yuniiar shii

    May 12, 2011 #8 Author

    weew…. pasangan yonghwa nd seohyun 100% perfecto…
    🙂

    Reply

  • Peace

    May 12, 2011 #9 Author

    Jonghyun ma se kyung beneran. Tapi yang yongseo udah kayak pasangan beneran. Abis pake foto wedding sih!

    Reply

  • Ryeosom Clouds Bling2

    May 12, 2011 #10 Author

    sumpahhh ku cemburu ama pasangan SHIN SE KYUNG and KIM JONG HYUN…
    huahhhhhhhhhhhh :'(
    emang sih Sekyung eonie and Jonghyun oppa emang beneran..
    tapi kenapa gw cemburu yah…
    but chukae buat Khuntoria couple..
    and buat Yongseo moga kalian pacran beneran

    Reply

  • vita_hankyu

    May 12, 2011 #11 Author

    aigooo~

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *