Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jakarta – Panggung musik dilakoni penyanyi asal Korea Selatan Rain dengan serius. Begitu juga dunia akting. Disuruh memilih antara keduanya, Rain pun bingung. “Itu...

Jakarta – Panggung musik dilakoni penyanyi asal Korea Selatan Rain dengan serius. Begitu juga dunia akting. Disuruh memilih antara keduanya, Rain pun bingung.

“Itu seperti menanyakan kepada saya untuk memilih antara ayah saya dan ibu saya!” ujar Rain seraya tertawa dilansir Xin MSN, Senin (23/5/2011).

Rain baru saja menggelar konser ‘The Best 2011 Rain Asia Tour’ di Singapore Indoor Stadium pada 22 Mei lalu. Sementara itu ia juga baru menyelesaikan syuting film terbarunya ‘Flight: Close to the Sun’. Pria berusia 28 tahun itu sangat senang menjalani dua profesi tersebut dalam waktu bersamaan.

Rain juga kabarnya tengah menyiapkan materi album baru. Sayang ia belum mau bercerita banyak tentang hal tersebut. Ia pun mengembangkan kariernya dengan menjadi mentor boyband Korea MBLAQ.

“Sangat menyenangkan dan menarik untuk mengajar mereka. Itu tidaklah mudah karena mereka membutuhkan pedoman. Saya berharap mereka akan lebih baik,” komentar Rain soal MBLAQ.

Karier masih jadi nomor satu bagi Rain. Maka tak heran ia jarang digosipkan dekat dengan perempuan. Pria yang tak lama lagi harus ikut wajib militer itu menyerahkan soal hubungan asmara pada takdir.

(yla/mmu)

Cre Yulia DianhotMusic

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *