Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Yoona Girls’ Generation yang adalah model untuk merk kosmetik berbahan alami Innisfree, sedang mengembangkan konsep “Sapu Tangan Milik Yoona dari Jeju”. Konsep itu merupakan...

Posted Image

Yoona Girls’ Generation yang adalah model untuk merk kosmetik berbahan alami Innisfree, sedang mengembangkan konsep “Sapu Tangan Milik Yoona dari Jeju”. Konsep itu merupakan bagian dari kampanye Sapu Tangan Eco Innisfree.

Melanjutkan aktifitas tahun lalu, ini adalah kampanye Sapu Tangan Eco yang kedua. Yoona pun kemudian menyatakan kecintaannya pada pulau Jeju, “Melalui kampanye ini tanpa sadar aku jatuh cinta dengan keindahan pulau Jeju. Pulaunya sangat bersih dan sangat indah karenanya aku bangga sekali dengan negriku. Terutama ketika aku mengunjungi tempat-tempat lain ketika sedang mengadakan pertunjukkan di luar negri.”

Tindakan memang lebih nyata dari sekedar kata-kata. Yonna pun berkomentar mengenaik kampanye tersebut, “Aku akan memulai kampanye ini dengan menggunakan sapu tangan, bukan tisu. Kuharap semua orang bisa turut mengambil bagian dalam kampanye ini, jAdi kita bisa bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kita.”

Selama bulan Juni, pelanggan Innisfree yang berbelanja lebih dari 10.000 won akan menerima sapu tangan Eco yang ditandatangani oleh Yoona.

Produk terbaik Innisfree “The Green Tea Seed Serum” dan “Green Tea Mineral Mist” akan dirilis sebagai produk limited edition bersamaan dengan Sapu Tangan Eco yang melambangkan kepedulian Yoona.

Produk limited edition dari “The Green Tea Seed Serum” dapat dimiliki dalam kemasan botol 160 ml, dua kali lebih banyak dari volume asli yaitu 80 ml.

Tertanggal 1 Juni nanti, 10% dari penjualan produk limited edition akan didonasikan kepada Jeju Olle Road. Dengan hanya membeli produk tersebut saja, konsumen akan merasakan kulit yang lebih sehat. Dengan kampanye ini konsumen mendapat keuntungan lebih karena dapat membantu menurangi jumlah sampah.

Source: Nate

Via : snsdindo.web.id

Translated by: ch0sshi@soshified.com

Written by: spiceshoe@soshified.com

Bahasa: 3cia@snsdindo.web.id

  • anie yuna

    June 29, 2011 #1 Author

    sukses trus bwt yoona
    sarangheo. . . .@!@

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *