Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pernah merasakan kah kalo kita lagi berkumpul sama teman teman, dan tertawa bersama, walopun kita tidak paham apa yang kita tertawakan? Penelitian mengungkapkan bahwa...

Pernah merasakan kah kalo kita lagi berkumpul sama teman teman, dan tertawa bersama, walopun kita tidak paham apa yang kita tertawakan? Penelitian mengungkapkan bahwa ketika kita berbicara dengan seseorang, kita cenderung untuk meniru perilaku mereka, dan ini termasuk tertawa juga. Ada banyak idol KPOP yang memiliki tertawa yang unik dan berbeda sehingga saat kita menonton mereka tertawa, hal itu menyebabkan kita untuk tertawa juga. Jadi sapakah idol yang memiliki tertawa yang paling menular dan unik?

10. Yoona SNSD

9. Sulli f(x)

8. Sungmin Super Junior

7. Yesung Super Junior

6. Kim Hyun Joong ss501

5. Lee Joon MBLAQ

4. Taeyon SNSD

3. Jaejoong JYJ

2. Lee Teuk Super Junior

1. Junsu JYJ

bagaimana?? siapakah yang membuat chingu ikut tertawa juga?? saya semuanyaaaa.. hihihi

source : nn

Take it from olidimnida

Resharec by DinLee Kimkeyhae @ koreanchingu

  • minarukay

    June 28, 2011 #1 Author

    jadi ingat sesuatuu

    Reply

  • risa

    June 28, 2011 #2 Author

    aaaaahahaahahahah!!! ketawa terbahak2 pas liat yoona ketawa… apalagi KHJ.. gak pernah liat dia ketawa lepas kayak gituu

    Reply

  • yunaloveshi

    June 28, 2011 #3 Author

    lucu…lucu…lucu… (ala upin ipin)….

    mmm….. kok ada yg aneh yahh……….???

    apaan yahhh……..?? something wrong gitu dehhh………## mikirrr….. mikir ala aristoteless…emangnya pernah liat aristoteles lg mikir…???!!…##

    ahhhhaa…..
    aku tau…………!!
    kok namaku kgk ada di dftar yahh……………??
    pdahal aku yakin bgt,, tawaku lucu… soalnya uri chingu bilang, tawaku itu mendatangkan kebahagiaan……..## lebayyy bgt sihhh……##

    klo gitu deh gpp dehh… mungkin di nominasi slanjutnya aku dpt posisi pertama……## yakiiiiinnnn… ekpresi yakinnya spongesbob…..##
    ckckckckckcc……….stop…………..stop……….

    Reply

  • yunaloveshi

    June 28, 2011 #4 Author

    lucu…lucu…lucu… (ala upin ipin)….

    mmm….. kok ada yg aneh yahh……….???

    apaan yahhh……..?? something wrong gitu dehhh………## mikirrr….. mikir ala aristoteless…emangnya pernah liat aristoteles lg mikir…???!!…##

    ahhhhaa…..
    aku tau…………!!
    kok namaku kgk ada di dftar yahh……………??
    pdahal aku yakin bgt,, tawaku lucu… soalnya uri chingu bilang, tawaku itu mendatangkan kebahagiaan……..## lebayyy bgt sihhh……##

    klo gitu gpp dehh… mungkin di nominasi slanjutnya aku dpt posisi pertama……## yakiiiiinnnn… ekpresi yakinnya spongesbob…..##
    ckckckckckcc……….stop…………..stop……….

    Reply

  • Nanakyu

    June 29, 2011 #5 Author

    Leetuek itu nah bikin geli liat dia ketawaa . Haha

    Reply

  • Lillyputts

    June 30, 2011 #6 Author

    Hahahahaha… Teuki nggilani ah ketawanya XD

    Reply

  • violetkecil

    June 30, 2011 #7 Author

    paling suka dengerin aang aang laugh nya eeteuk oppa ^^ haha…

    Reply

  • Cok Vera

    July 3, 2011 #8 Author

    sudah q duga,,
    wktu liat judul artikelnya, nama jaejoong n junsu langsung kebayang di otakq,,
    n bener aja mreka jg msuk list,,,,

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *