Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Boyband asal Korea Selatan 2AM akan tampil di ‘Jakarta FantastiKpop Festival 2011’ pada Sabtu (18/6/2011) di Istora Senayan, Jakarta. *Hari ini chingu! Jo Kwon...

Boyband asal Korea Selatan 2AM akan tampil di ‘Jakarta FantastiKpop Festival 2011’ pada Sabtu (18/6/2011) di Istora Senayan, Jakarta. *Hari ini chingu!
Jo Kwon cs mengaku akan memberikan kejutan spesial untuk para penggemar pada penampilan mereka.

“2AM akan menyanyikan 6 lagu, akan ada surprise, so please come to see us tommorow,” ujar Changmin, anggota tertua 2AM saat jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2011).

Untuk penggemar 2AM yang belum mendapatkan tiket, tak perlu khawatir karena promotor masih membuaka penjualan. Selain Hyung Jun dan 2AM, ‘Jakarta FantastiKpop Festival 2011’ juga menghadirkan Miss A, San E, dan JOO.

Personel 2AM Jinwoon dipastikan tidak bisa hadir. Saat ini, mereka tengah sibuk dengan proyeknya masing-masing. Meski demikian, Jo Kwon dan Changmin tetap mendukung kegiatan rekannya itu.

“Jinwoon tidak bisa hadir karena persiapan album dengan bandnya. Kami sangat mendukung Jinwoon untuk tampil solo. Changmin juga sedang mempersiapkan album bersama Homme, dan 2AM sendiri mempersiapkan album comeback bulan September,” ungkap Jo Kwon.

(ich/ich)

cre:detik hot
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *