Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Apakah Seri Drama Korea tidak lengkap kalau tidak ada adegan menyeramkan namun seksi dari pemain laki-lakinya dalam adegan shower? Episode pertama dari City Hunter...

Apakah Seri Drama Korea tidak lengkap kalau tidak ada adegan menyeramkan namun seksi dari pemain laki-lakinya dalam adegan shower? Episode pertama dari City Hunter ditayangkan 25 Mei ini dan SSD merilis foto teaser adegan mandi Lee Min Ho. Dalam “City Hunter,” peran Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung, seorang lulusan MIT yang bekerja di Blue House National Communications Team sebagai agen pemerintah atas.

Dalam rangka untuk mengekspresikan karakter multi-talented sebaik-baiknya, Lee Min Ho telah menguasai berbagai bidang seperti seni bela diri, menembak, dan judo selama beberapa bulan terakhir. Pada 15 Mei, tubuh indah yang terbentuk itu sudah siap untuk adegan mandi.

Dalam adegan itu, Lee Yoon Sung baru saja menyelesaikan pelatihan judo dengan sesama agen Nasional Blue Team sebelum mandi. Sementara ia terampil dalam berbagai bidang, termasuk seni bela diri, ia menyembunyikan kemampuan dan berpura-pura nonathletic. Akibatnya, ia mandi sendiri untuk menyembunyikan bekas luka, dari semua pertempuran dan pelatihan, di punggung dari rekan kerja nya.

Perwakilan SSD menyatakan, ”Masyarakat akhirnya akan dapat melihat semua kerja keras Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Goo Hara, dan Hwang Sun Hee bersama dengan sutradara Jin Hyuk dalam ’City Hunter’.”

Soundtrack asli ”​​City Hunter” (OST) juga membuat berita yang mengejutkan sebelum dramanya rilis. Penyanyi rock legendaris Lim Jae Bum menyanyikan lagu tema ”Love,” dan segera setelah rilis itu, ia menduduki puncak lima Chart: Mnet, Music Bugs, Melon,Soribada, dan Dosirak. Ini sangat jarang untuk OST untuk mengambil No 1 tempat di 5 chart sekaligus, tapi salah satu ukuran dari semua hype dan harapan ditetapkan untuk drama.

“City Hunter” didasarkan pada manga Jepang terlaris karya Hojo Tsukasa, yang terjual lebih dari satu juta kopi hanya di Korea. Manga asli oleh Tsukasa diatur di Tokyo pada tahun 1980-an, tapi adaptasi drama akan berlangsung di Seoul. ”City Hunter” akan tayang perdana malam ini, 25 Mei, jam 09:55 di SBS.

Dan ini poto2nya






Cre : Soompi
Indo Trans :yeppopo

reshare : koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *