Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Anggota group JYJ, Kim Jaejoong memberikan penampilan yang hebat buat para penggemar sampai akhir konser. Kim Jaejoong muncul di panggung pada konser terakhir dari...


Anggota group JYJ, Kim Jaejoong memberikan penampilan yang hebat buat para penggemar sampai akhir konser.

Kim Jaejoong muncul di panggung pada konser terakhir dari ‘JYJ World Tour Concert’ pada tanggal 26 dengan rambut hitam dan menarik hati semua perempuan yang menghadiri konser tersebut. ‘Black-haired Jaejoong’ berdiri di atas panggung sebagai seseorang yang berkarisma sangat jelas bisa dirasakan.

Sampai saat ini, Kim Jaejoong telah memberikan citra kehidupan nyata dari sebuah buku komik dengan rambut pirang dan bibirnya yang agak merah. Perubahan Kim Jaejoong di rambut tampak seperti transformasi baru untuk membayar dukungan para penggemarnya yang memberikan mereka kekuatan untuk menyelesaikan tur dunia dalam keberhasilan.

Pada hari itu, 7.000 penggemar menghadiri konser Gwangju dimana grand final dari Konser Tur Dunia yang spektakuler selama dua bulan lamanya diadakan. Kim Jaejoong, Park Yoochun dan Kim Junsu memamerkan sisi humor mereka karena mereka diparodikan dalam ‘Gag Concert’ KBS2 TV.

Pada tanggal 26, Kim Jaejoong menuliskan tweet di akun Twitter pribadinya, “Kerja bagus bagi setiap orang dalam JYJ World Tour! Kerja bagus kepada semua fans kami juga! Seperti yang diperkirakan, itu yang terbaik ^ ^ “

Mulai dari Bangkok, Thailand pada 2 April, JYJ memulai World Tour Concert mereka ke sepuluh kota di 7 negara. Di bagian Asia tur, Kim Jaejoong bertindak sebagai direktur dengan konsep konser ‘Creative Challenge’.

Source: hankooki+sharingyoochun.net
Indo-Trans: pinkrazy

reshare + reypload : koreanchingu@wordpress

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *