Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lagu duet G-Dragon dan Park Myung Soo untuk acara MBC “Infinite Challenge” sudah mendapatkan banyak perhatian. Gambaran samar-samar tentang lagu tersebut banyak dapat dilihat...

Lagu duet G-Dragon dan Park Myung Soo untuk acara MBC “Infinite Challenge” sudah mendapatkan banyak perhatian. Gambaran samar-samar tentang lagu tersebut banyak dapat dilihat melalui video penggemar di internet dan banyak yang ingin menjadi lebih tahu bagaimana lagu tersebut dibuat.

Episode yang ditanyangkan pada tanggal 11 Juni akhirnya mengungkapkan cerita pembuatan lagu tersebut. Di episode khusus ini, semua member dari “Infinite Challenge” memulai untuk menyiapkan lagu duet mereka bersama partner mereka masing-masing. Park Myung Soo harus terbang ke Jepang untuk bertemu dengan G-Dragon, yang sedang melakukan tur di Jepang dengan member Big Bang pada saat itu. Park Myung Soo meminta G-Dragon untuk memperlihatkan lagu tersebut, dan ketika Park Myung Soo sedang mendengarkan, G-Dragon berkata, “Saya berpikir tentang Myung Soo hyung ketika saya sedang menulis liriknya. Saya menaruh kata-kata itu yang sering anda katakan di lirik.” Kemudian ia mengungkapkan bagian dari lagu dan lirik dengan ekspresi malu di wajahnya.

Lagu ini memiliki beat yang kuat dan rap yang keras, namun liriknya memang akan mengingatkan orang tentang Park Myung Soo; ini dimulai dengan “Jangan melihat wanita lain. Jangan bertemu teman lain. Dimana kamu sekarang? Saya tidak memaafkan.”

Setelah mendengarkan lagu tersebut, Park Myung Soo tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya. “Ini sepertinya lebih susah daripada Naeng Myeon,” lagu duet sebelumnya yang ia nyanyikan dengan SNSD Jessica. Dengan bercanda G-Dragon membalasnya, “CEO Yang berkata ini akan memalukan untuk memberikan anda sebuah lagu yang bagus.”

Credits: BNT News via Soompi
English-Bahasa Indonesia: Shintia @ BigBang Indonesia

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *