Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Isu ini terjadi dalam drama tapi ketika ini menjadi komentar sakit di internet, kupikir media tidak sepenuhnya bebas dari respon dalam menulis tentang mereka...

Isu ini terjadi dalam drama tapi ketika ini menjadi komentar sakit di internet, kupikir media tidak sepenuhnya bebas dari respon dalam menulis tentang mereka dan rumor2.

Cha: Aku satu kali bicara tentang (Choi) Seung-hyun dalam interview ketika bekerja dalam film “71 Into the Fire.” dan repoter menanyakanku bagaimana pendapatku tentang aktingnya. Dia muda dan tidak memiliki pengalaman akting jadi tentunya dia tidak terlalu bagus. Tapi dia bukan orang yg menganggap akting adalah pekerjaan yg mudah. Dia menggunakan banyak usaha untuk akting dengan caranya sendiri, mendapatkan pelajaran dari ini, jadi kupikir dia harus dihormati karna ini. Jadi aku bilang dia tidak akting seperti seseorang karna dia adalah seorang bintang idola dan Seung-hyun benar2 bekerja keras dalam 3bulan, menghidupi kehidupannya dengan karakternya, tapi reporter hanya menuliskan, ‘Choi Seung-hyun is bad at acting. Kupikir banyak repoter yg harus bercermin utk dirinya sendiri dan semua orang harus memikirkan resikonya.
*iya, kan kasihan jadi salah paham

Indo trans by 周Lin~진기 @ koreanchingu | Taken from ibigbang | Credit: asiae & bbupdates!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *