Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seperti dilaporkan sebelumnya, 2NE1 akan comeback dengan single baru “I’m the Best ” pada 24 Juni. Kali ini mereka berjanji untuk melakukan promosi TV...

Seperti dilaporkan sebelumnya, 2NE1 akan comeback dengan single baru “I’m the Best ” pada 24 Juni. Kali ini mereka berjanji untuk melakukan promosi TV lebih banyak, menyiratkan lagu akan melibatkan koreografi jauh lebih kuat tahap yang sesuai TV.

Untuk memberikan ide yang lebih baik dari apa urutan tari baru kelompok telah datang dengan saat ini, Sandara Park, juru bicara tidak resmi 2NE1, diposting foto-foto berikut di akun me2day nya pada tanggal 16 Juni.

Foto pertama diberi judul, “?!?^.^ Wussup Musim panas ini, gadis-gadis yang datang kembali! LOL Ini adalah bergerak panas dari ‘aku Best ~ Be-akan-menjadi-terbaik ~! “Apakah Anda semua siap untuk mengikuti kita? Ayo! Saya akan memberikan sedikit petunjuk! Bila Anda mengikuti tarian, Anda harus terus berpikir untuk diri sendiri ‘Saya yang terbaik! “Ini merupakan bagian salah satu urutan tarian’ yang terbaik ‘! LOL “

Tak lama setelah itu, ia diposting foto-foto kedua berkata, “Bagian kedua dari urutan tarian ‘yang terbaik’! Dengan lebih banyak energi! c’mon !!!!”

Dan kemudian ia menyelesaikan foto teaser resmi dengan foto ini ketiga, menambahkan, “bergerak Dance yang ‘terbaik’ sekarang! Akhirnya bagian tiga! Apakah yang paling menyenangkan! Watch video musik minggu depan dan mencoba untuk menemukan yang bergerak ini! Dan mari bangkitkan panas musim dengan tarian! + + “.

Selain foto-foto teaser tarian , Dara juga mengisyaratkan kemungkinan meningkatkan jumlah konser yang dijadwalkan untuk bulan Agustus ini. YG Entertainment mengatakan awal pekan ini yang pertama-pernah konser solo 2NE1 akan diselenggarakan dua kali pada bulan Agustus.

Dia berkata, “Dara berlatih! Anda tahu kita memiliki konser kami di Olimpiade Hall ~! Kami melakukannya dua kali di depan 4.000 orang setiap waktu, jadi kita dapat melakukan lebih dekat satu sama lain dengan para fans, tetapi Anda sedikit marah banyak orang tidak bisa datang? Saya sudah mengikuti komentar Anda! Tetapi jika lebih banyak orang mengatakan bahwa mereka ingin datang ke konser kami, kami dapat meningkatkan itu!?? “

Video musik untuk “Aku yang Terbaik” ditetapkan untuk rilis pada 24 Juni bersama-sama dengan single digital. YG Entertainment mengatakan 2NE1 mini album baru termasuk trek seperti “Lonely” dan “Jangan Menangis” serta dua atau tiga lagu tambahan akan keluar pada 21 Juli. Konser solo pertama mereka dijadwalkan akan diadakan dua kali pada tanggal 27 dan 28 di Aula Olimpiade, yang memiliki kapasitas tempat duduk 4.000. Jadi jika Anda ingin lebih 2NE1 konser, pastikan suara Anda didengar!

wooowwww !!! 2NE1 Jjang ! ^^d

source : Soompi

Trans : realway99

Take it from realway99

Reshared by DinLee Kimkeyhae @ koreanchingu

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *