Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

NB: Sebenarnya ini post dah cukup lama. Tapi apa daya author pengen share sekarang=). kkkk Ya..demam sparkling tracksuit Kim Joo Won ada di mana-mana,...

NB: Sebenarnya ini post dah cukup lama. Tapi apa daya author pengen share sekarang=). kkkk

Ya..demam sparkling tracksuit Kim Joo Won ada di mana-mana, mulai dari yang imut-imut sampai yang Om-Om hehe..

Ini anak penyanyi Kim Jin Pyo, lucu ya dia pakai training bling-bling ini..
Ini David, murid Mallory, native speaker yang mengajar English di Seoul, menurut Mallory, saat David pakai training bling2 ini, teman-teman ceweknya rebutan duduk di kanan atau kiri David. Hehehe…

Kalau ini namanya Mason Moon, sepertinya bintang kecil, lucu juga..

Ini dapat dari D-Addicts forum, Woo Hyun (INFINITE). Lumayan..

*kayak karakter anime

Ini..sepertinya Korean rapper, namanya Gil. Bukan tracksuit persis, tapi bahannya sama. Dibuat jas.
DJ DOC, dalam Melon Music Awards

Ini Om Kim Gab Soo dalam parodi Secret Garden, Sausage Garden hahaha..
Tapi tetap, yang satu ini tidak tertandingi ^_^

Aku baru ketemu satu buyer yang menjual sparkling tracksuit ini, ada diebaY. Cek aja.
Penjualnya dari Incheon, Korea Selatan. harganya USD 27.98 biaya kirim USD 12.00. Pembayaran pakai Paypal.

Cre kadorama-recaps   

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu 

*oh ya dulu Jiyeon T-ara pernah juga pake tracksuit ini waktu di Oh! My School 

 

 

 

 

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *