Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah sukses dengan ‘Pinocchio’, girlband F(X) akan merilis album repackaged bertitel ‘Hot Summer’ 14 Juni 2011 mendatang. Album ini akan berisi 14 lagu, termasuk...

Setelah sukses dengan ‘Pinocchio’, girlband F(X) akan merilis album repackaged bertitel ‘Hot Summer’ 14 Juni 2011 mendatang. Album ini akan berisi 14 lagu, termasuk 10 lagu dari album ‘Pinocchio’.

Empat lagu baru dari grup pelantun ‘Nu Abo’ itu adalah ‘Hot Summer’ dan ‘Can I Like You’ dari soundtrack drama ‘Paradise Ranch’. Ditambah dua lagu dari album debut F(X), ‘LA chA TA’ dan ‘Chu~”

Juru bicara SM Entertainment menjelaskan, “Seperti ‘Pinocchio’ dan single-single F(X) sebelumnya, ‘Hot Summer’ juga akan menampilkan F(X) dengan warna musik yang berbeda. Kami juga sudah mempersiapkan gaya panggung baru yang unik.” Demikian dilansir Naver, Rabu (8/6/2011).

Sebelumnya, single ‘Pinocchio’ yang dirilis pada 7 April 2011 menduduki tangga lagu di nomor satu di 3 tangga lagu Korea, ‘Inkigayo’, ‘M!Countdown’, dan ‘Music Bank’ selama 2 minggu berturut-turut.

Saat ini F(X) sedang mempersiapkan diri untuk ‘SM Town Live World Tour’ di Paris, Prancis. Ajang yang digelar pada 10 dan 11 Juni 2011 juga menampilkan artis-artis SM Entertainment lainnya seperti TVXQ, Super Junior, SNSD, dan SHINee.

 

cre: hotmusik

reshare by dey_der0ro@koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *