Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Anggota Super Junior Leeteuk mengungkapkan bahwa karena ia juga flower-hearted*, mengakibatkan SM Entertainment membagi peserta pria dan wanita dengan gender ke dalam kelas yang...

Anggota Super Junior Leeteuk mengungkapkan bahwa karena ia juga flower-hearted*, mengakibatkan SM Entertainment membagi peserta pria dan wanita dengan gender ke dalam kelas yang berbeda untuk ditangani.

Pada program TV “Yoo Jaesuk Kim Wonhee’s Come To Play” yang disiarkan pada tanggal 27, telah mengundang berbagai  grup idola yang saat ini aktif di Eropa melalui K-POP seperti Dong Bang Shin Ki, Super Junior, f (x) dan Girls ‘Generation, mendapatkan perhatian semua orang.

Pada program hari itu, Eunhyuk mengungkapkan bahwa anggota Super Junior Leeteuk  menjadi ” orang  No 1 yang akan menargetkan  para trainee perempuan”, dan “ini adalah untuk menjauhi/di hindari bahkan pelatih akan memperingatkan peserta baru, dan mengatakan bahwa “Kamu tidak harus terlalu dekat dengan oppa ‘”, mengungkap fickleness Leeteuk itu.

Eunhyuk terus mengekspos bahwa “Leeteuk akan benar-benar memperlakukan peserta perempuan juga Meskipun namanya adalah Park Jungsu, kami akan memanggilnya Park Param ** sebagai gantinya..” Kemudian Leeteuk mengatakan dalam sebuah kepanikan “Meskipun begitu aku tidak pergi (dengan mereka)” dalam upaya untuk melepaskan diri dari kekacauan, tetapi di sampingnya, Eunhyuk mengungkapkan bahwa “Itu karena kau tidak pergi keluar (dengan mereka) yang telah menjadi masalah Itulah mengapa sebelumnya peserta trainee menerima pelajaran bersama-sama tanpa memandang jenis kelamin,. tetapi kemudian harus dipisahkan bukan “, menyebabkan anggota pemain lain tertawa.

Selain itu, siaran hari ini juga membicarakan tentang perfom mereka baru-baru ini di Paris, dan telah menerima pujian dari penonton karena mampu mendengar tentang gelombang Hallyu langsung dari orang yang terlibat di dalamnya.

* Artinya dia mengejar gadis yang berbeda sepanjang waktu.
** Param berarti angin; juga untuk menunjukkan bahwa seorang pria seperti seorang playboy.

Source: TVDaily
Eng Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Indo Trans by maiia@elfpetalshawol
Please take out with FULL and PROPER credits. | 
Reshare by 周Lin~진기 @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *