Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

K.POP Star Korea sekarang lagi booming, semakin mereka terkenal semakin banyak yang membuat kelompok untuk menjadi Anti Fans atau AF  bagi mereka, dan sering...

K.POP Star Korea sekarang lagi booming, semakin mereka terkenal semakin banyak yang membuat kelompok untuk menjadi Anti Fans atau AF  bagi mereka, dan sering banget banyak hal-hal yang diluar logika yang akan mereka lakukan demi menjatuhkan nama Idola tersebut.

Sebuah polling online mengenai “idola mana yang paling ditakuti oleh anti-fans” baru-baru ini diadakan. Lebih dari 1000 netizan mengikuti polling ini.
SNSD Jessica mendapatkan tempat pertama. Biasa dipanggil “Ice Princess”, netizen memilihnya karena kelihatannya Jessica adalah tipe orang yang mungkin akan membalas dendam kepada orang lain. Namun, fans SNSD membelanya, mengatakan bahwa ia adalah orang yang berhati lembut dan akan menjadi sedih jika ada yang membencinya.

Yang memdapatkan tempat kedua dan ketiga adalah 2AM Jokwon dan SNSD Sooyoung. Namun, netizen memberikan alasan yang aneh. Karena Jokwon sering ‘menggila’ di berbagai variety show, netizen merasa Jokwon akan terus memaksa anti-fans untuk memberitahu mengapa mereka membencinya. Lain hal dengan Sooyoung. Netizen merasa Sooyoung adalah tipe orang yang membentak kepada orang lain, dan mungkin mulai menendang anti-fans dengan kaki panjangnya.

Di tempat keempat dan kelima adalah f(x) Victoria dan Big Bang T.O.P. netizen takut akan Victoria karena munkin saja Victoria akan memberi perlawanan kepada anti-fans dalam Bahasa Mandarin, dan sama sekali tidak dimengerti oleh anti-fans. Di sisi lain, tampaknya T.O.P. merupakan tipe orang yang tidak peduli dengan perlawanan dari anti-fans, sehingga perlawanan dari anti-fans akan menjadi sia-sia karena anti-fans tidak mendapatkan respon apapun.

Ada-ada saja ,, ck.ck.ck.ck.ck… cuma bisa geleng-geleng kepala..

Source: Liberty Times

Taken From : Sectasempra

  • yoona

    June 16, 2011 #1 Author

    Haha kok jadi lucu…ckckck

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *