Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

KBS “Immortal Song  2”  telah mendapatkan kritik untuk masalah ini terus’revolving-door’ dengan partisipan idola nya. Acara ini telah disiarkan episode ketiga, tetapi rating tampaknya berkisar sekitar 6-7angka%. Banyak yang mengaitkan ini rating rendah untuk beralih-pasang konstan di cor. Episode pertama membual line-up yang disertakan 2:00 itu Changmin, B2ST yangYoseob, Super Junior Yesung, Sistar yang Hyorin, SHINee Jonghyun dan IU. Dari episode kedua, IU sudah DO, SECRET Song...

KBS “Immortal Song  2”  telah mendapatkan kritik untuk masalah ini terus’revolving-door’ dengan partisipan idola nya.

Acara ini telah disiarkan episode ketiga, tetapi rating tampaknya berkisar sekitar 6-7angka%. Banyak yang mengaitkan ini rating rendah untuk beralih-pasang konstan di cor.

Episode pertama membual line-up yang disertakan 2:00 itu Changmin, B2ST yangYoseob, Super Junior Yesung, Sistar yang Hyorin, SHINee Jonghyun dan IU.

Dari episode kedua, IU sudah DO, SECRET Song Ji Eun telah terjadi padanya. Pada akhir episode ketiga, Jonghyun, Yesung dan Yoseob akan meninggalkan acara, dengan FT Island Lee Hong Ki, 2PM Junsu dan GO MBLAQ akan bertingkah sebagai pengganti mereka.

Di antara perubahan, hanya 2PM Changmin dan Sistar yang Hyorin yang telah konstanta.

Dengan kritik berdering lagi, PD telah membahas masalah ini sekali lagi,”Pertunjukan mungkin tidak memiliki konsistensi (para anggota pemain) tetapi bisa memberi rasa kesegaran kepada pemirsa.”

PD menambahkan, “idola punya banyak pekerjaan di luar negeri dan mereka tidakdapat membatalkannya karena hanya satu program TV. Tidak akan ada lebih dari 1-2 perubahan anggota setiap waktu, sehingga tidak akan menjadi masalah besar. ”

Sementara itu, Jiyoon 4minute telah bergabung dengan acara untuk menggantikan JiEun RAHASIA ini, siapa yang akan ke Jepang untuk promosi. PD berkomentar,”Jiyoon adalah sebuah permata tersembunyi di 4minute.”

Ji Eun akan kembali di acara sekitar bulan September, setelah menyimpulkan SECRET promosi mereka di Jepang. Episode mendatang, oleh karena itu, akan melihat pertunjukan dari 2PM JunSu, FT Island Hong Ki, GO MBLAQ ini, 2PMChangmin, Hyorin Sistar, dan Ji Eun SECRET ini.

Ini akan menjadi penampilan terakhir Ji Eun sampai dia kembali dari Jepang pada bulan September.

Source: Money Today10 Asia, and Newsen via Nate

Source: allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *