Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Coba liat aja deh sama gaknya, Key pernah pake sebelumnya di acara Love Pursuer. Mungkin hanya sama model, pabrikkan gak buat cuma satu? www.koreanchingu.com

Coba liat aja deh sama gaknya, Key pernah pake sebelumnya di acara Love Pursuer. Mungkin hanya sama model, pabrikkan gak buat cuma satu?


www.koreanchingu.com

  • royalpinkpurple

    June 3, 2011 #1 Author

    kayaknya lengannya gak sama deh…..atau mungkin sponsornya sama kali…
    tapi beneran mirip ya. Haha…nice post ^^

    Reply

  • elshawol

    June 12, 2011 #2 Author

    Tapi kerah-nya bedaaa ~

    Reply

  • cacamoi

    June 12, 2011 #3 Author

    ahahahahahahahaha .. iiaa sama .
    yah .. bisa ngandung banyak arti sii .
    bisa sponsornya samaa … terus pabrik emang ngg pernah bkin satu . kalo pun ada , pasti itu dipesan khusus . tapi , ngg nutup kemungkinan buat ada yg niru sii .. hahahahaha
    ato … mereka emang sengaja beli yg samaan . eciyeeee .. hahahahahaha

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *