Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dalam sebuah  konferensi pers di Taipei baru-baru ini, Jang Geun Suk ditanya  apa yang akan dia lakukan jika seorang gadis serius melamarnya? pemain dari “Mary Stayed out...


Dalam sebuah  konferensi pers di Taipei baru-baru ini, Jang Geun Suk ditanya  apa yang akan dia lakukan jika seorang gadis serius melamarnya? pemain dari “Mary Stayed out All Night,” menjawab “Saya akan menolaknya, dan kemudian mengusulkan kepada diriku sendiri, karena saya pikir perempuan harus menerima lebih banyak cinta dari orang-orang.” Dia lebih lanjut menyatakan bahwa ia tidak ingin menikah terlambat, karena ia ingin berteman dengan anak-anaknya; idealnya, ia ingin menikah sebelum ia berumur 30.

Pada konferensi pers, Jang Geun Suk bercanda mengungkapkan bahwa tantangan ia ingin menghadapi yang paling adalah kasih, tetapi kemudian mengoreksi dirinya sendiri dan mengatakan ia fokus pada karirnya. Ketika ditanya tentang kesannya anak perempuan Taiwan, ia menyatakan bahwa ia berpikir mereka yang lucu, memiliki kepribadian yang unik, dan benar-benar tahu cara berdandan. Saat ia sedang belajar bahasa Mandarin dan mempersiapkan untuk album bahasa Mandarin, ia mengungkapkan bahwa temannya menyarankan bahwa punya pacar yang berbicara bahasa akan membuatnya belajar bahasa lebih cepat.

Ia menyatakan pada konferensi pers bahwa ia akan memiliki interaksi yang erat dengan para penggemarnya, serta mengungkapkan beberapa isi photobook pertamanya. Sejauh ini Tur di Asia telah menghasilkan sekitar $ 2,8 juta USD.

deztaem @ www.koreanchingu.com | Source: Liberty Times, koreaboo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *