Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  Kim Hyun Joong ©allkpop.com Leader dari boyband SS501 yaitu Kim Hyun Joong banyak mendapat pujian setelah mini albumnya yang berjudul BREAK DOWN dirilis. Demikian, ketika sedang menggelar show secara...

 

Kim Hyun Joong ©allkpop.com
Leader dari boyband SS501 yaitu Kim Hyun Joong banyak mendapat pujian setelah mini albumnya yang berjudul BREAK DOWN dirilis. Demikian, ketika sedang menggelar show secara langsung, pria ganteng ini dikagetkan oleh seorang fans yang pingsan.

Showcase yang digelar ini untuk merayakan rilisnya album Solo Kim Hyun Joong. Fans pun tercengang begitu menyadari kehadiran anggota SS501 yang lain yaitu Kim Kyu Jongdan Heo Young Saeng, di mana mereka berdua menjalani sesi interview dengan Hyun Joong.

Sesi tanya jawab tersebut sempat terganggu ketika tiba-tiba Kim Hyun Joong berteriak, “apakah dia pingsan?” sambil berdiri dari tempat duduknya dengan wajah shock begitu melihat satu orang fans terjatuh.

Kim Hyun Joong pun memanggil petugas keamanan, dan gadis remaja tersebut segera dibawa ke rumah sakit.

“Saat showcase berlangsung, seorang fans pingsan karena kecapekan. Pertolongan darurat dilakukan dan ia dibawa ke rumah dengan selamat setelah menjalani perawatan,” ucap KeyEast Entertainment, manajemen yang menaungi bintang BOYS BEFORE FLOWER tersebut. (alk/sjw)

Cre KapanLagi.com

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *