Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada “Strong Heart” episode 14 Juni Kim Hyunjoong dan Yunho mengungkapkan pengalaman memalukan karena “Efek Biologis” yang biasa terjadi pada moment penting. Yunho menyatakan,...

Pada “Strong Heart” episode 14 Juni Kim Hyunjoong dan Yunho mengungkapkan pengalaman memalukan karena “Efek Biologis” yang biasa terjadi pada moment penting.

Yunho menyatakan, “Aku sedang syuting CF dan harus minum 23 botol cola  karena kebutuhan untuk CF dan tak ada pilihan lain. Para pekerja perusahaan adalah perempuan semua. Aku membuat kesan pertama yang baik sebagai saya membuat sebuah atmosfer yang baik dengan suara saya, tetapi pada akhirnya saya mengeluarkan suara tidak normal untuk mengucapkan terima kasih karena efek biologis akibat minum semua cola tersebut. ”

Setelah cerita Yunho, Kim Hyunjoong juga menceritakan kisahnya sendiri, berkata, “Aku di tengah-tengah film ‘School of Rock’ ketika saya merasa perlu untuk pergi ke kamar kecil, tapi aku tidak bisa pergi, jadi saya menahannya untuk  masuk kamar kecil terdekat, jadi setelah menahannya untuk sementara aku bersiap-siap untuk lari ke kamar kecil sebelum semua siswi SMA masuk, tapi ada banyak siswa mengikuti di belakang. Karena itu, saya berpikir bahwa itu akan memalukan kalau pergi ke kamar kecil pada saat itu, jadi saya memutuskan untuk lari ke ruang tunggu saja. Saya kemudian menemukan sebuah botol plastik bekas dan berdebu, jadi saya memutuskan untuk menggunakan gunting untuk memotong membuka botol … kemudian saya menyadari bahwa cerita ini akan bersama saya selamanya. Pada akhirnya, saya hanya melemparkan botol plastik ke luar jendela. ”

Source: Korea Star Daily via koreaboo
Indo Trans by maiia@koreanchingu
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

  • Baptista Varani Yonata

    June 20, 2011 #1 Author

    hadoh busyet kocaq gela!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *