Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Hello. Ini adalah YG Entertainment. Terima kasih karena telah memberikan banyak cinta untuk album pertama GD&TOP yang telah dirilis tahun lalu pada 4 Desember....

Hello. Ini adalah YG Entertainment.

Terima kasih karena telah memberikan banyak cinta untuk album pertama GD&TOP yang telah dirilis tahun lalu pada 4 Desember.
Logo kelinci GD&TOP banyak kali disebutkan dalam wawancara2 GD&TOP karena logo didesign sebagai sebuah image dari telinga kelinci dengan tanda  kemenangan “V”, berdasarkan logo kelinci  Playboy Enterprises International Inc.

Namun perusahaan tidak menerima izin mengenai hak dagang logo kelinci original yang milik  Playboy, jadi ini tidak memiliki asosiasi dengan pekerjaan Playboy.

Perusahaan mempertimbangkan kebingungan dari masalah dan telah menerima sebuah permintaan sopan dari Playboy Inc., dan kami memutuskan untuk tidak lagi menggunakan logo kelinci  GD&TOP.

Penjualannan album yang menggunakan logo kelinci akan di hentikan dan merilis sebuah cover baru dengan sebuah logo baru direncanakan untuk bulan Juli.

kami meminta ketertarikan dan dukungan untuk design baru album pertama GD&TOP dengan cover baru (dengan isi yang sama) yang dirilis bulan Juli.

Terima kasih!!

Credits: YGE
Translation by Sara @ bigbangupdates | fuckyeahbigbangstuff.tumblr.com

Indo Trans; yeppopoReshare by 周Lin~진기 @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *