Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dalam referensi untuk Konser Live SM Town diselenggarakan di Paris, Perancis, Beast telah mengangkat jempol mereka dan menyatakan, “Benar-benar luar biasa dan kami iri.”...

Dalam referensi untuk Konser Live SM Town diselenggarakan di Paris, Perancis, Beast telah mengangkat jempol mereka dan menyatakan, “Benar-benar luar biasa dan kami iri.”

Beast telah bertemu dengan wartawan pada tanggal 17 dan menyatakan, ” Kami berpikir bahwa itu benar-benar menakjubkan, bintang dari negara kita telah konser di luar negeri. Kami sangat senang juga karena kami memiliki sebuah konser di luar negeri. ”

Beast dalam musim panas ini akan merencanakan tur Asia dan akan menempatkan rencana mereka untuk tur Jepang. Mereka saat ini menerima permintaan untuk tampil di Eropa dan Amerika Selatan juga.

Yoon Doojoon menyatakan, ” Kita tidak bisa merasakan seberapa populernya kita di luar negeri. Jika kita mencoba yang terbaik dalam semua kesempatan yang diberikan kepada kita, saya percaya bahwa kita akan menerima kesempatan besar juga. ”

Ia juga menambahkan, ” Kami sangat berterima kasih atas respon hangat yang kami terima saat kami mempromosikan ‘ Fiction ‘, seperti sejumlah tempat pertama yang kami telah dapatkan. Meskipun kami masih jauh dari tujuan kami yang terbesar, kami percaya bahwa stereotip kelompok idola dapat rusak ketika orang menonton tahap kami. ”

Sementara itu, BEAST akan menyelesaikan promo ‘ Fiction ‘ minggu ini dan akan masuk ke promosi mereka untuk ‘ Bad Girl ‘ single kedua Jepang.

source: nate
eng trans: yongism @ B2R
cre:dkpopnews
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *