Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BEAST merayakan perilisan single mereka melalui konser mini ‘BEAST NIGHT‘ untuk mendekati fans Jepang mereka. Pada 22 Juni lalu, BEAST mengadakan konser mini mereka...

BEAST merayakan perilisan single mereka melalui konser mini ‘BEAST NIGHT‘ untuk mendekati fans Jepang mereka.

Pada 22 Juni lalu, BEAST mengadakan konser mini mereka dua kali pada pukul 6pm dan 8pm di ‘Studio Coast’ di Tokyo, Jepang dan menyajikan panggung live yang spektakuler.

Hari ini album ‘BAD GIRL‘ dibeli oleh fans dalam rangka untuk menarik lebih dari 4000 orang untuk berkumpul dalam kerumunan terbagi menjadi No.1 dan No.2, dengan penampilan lagu-lagu yang berbeda. Lokasi ini dengan cepat penuh sesaat setelah dibuka.

Lebih dari 30 media lokal Jepang membanjir untuk liputan yang hidup, ‘BEAST’ sebagai dewa K-POP, dapat menermia banyak perhatian dengan hanya sekilas.

Juga, pada penampilan ini, anggota BEAST tampaknya mencapai jarak penontonya, mereka menarik nafas sebagai satu dan menciptakan suasana menggila, dengan fans Jepang menyanyikan lagu BEAST bersama meliputi versi Korea, bersama dengan sorakan.

Sebagai tambahan, 10 fans beruntung terpilih untuk datang ke panggung dan menanyakan beberapa pertanyaan pada BEAST, di tempat tanda tangan poster kejutan, menerima hadiah sebanyak ni yang pada itu membawa kecemburuan bagi fans lain.

Menurut agensi BEAST, fans dari Osaka, Nagoya dan seluruh Jepang, datang untuk melihat BEAST NIGHT adalah fans wanita berusia 10 hingga 20 tahun dan tidak hanya itu, ada pula fans pria dari 3-40 unit beragam usia.

Sementara itu, pada 15 Juni, BEAST merilis single ‘BAD GIRL’ dan record terbesar Jepang ‘Tower Record’ menanjak ke No.1 dalam chart mingguan penjualan online.

 

CREDITS: NATE (SOURCE); zapsaple@B2ST RISING (TRANS)

indotrans by aeg118@indocubetopia

Take it from indocubetopia

Resharec by DinLee Kimkeyhae @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *