Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

source: KPopChaser on YouTube Grup Korea Selatan SHINee dijadwalkan untuk membuat debut utama mereka di Jepang pada 22 Juni dengan single “Replay” mereka dan apa cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi ini daripada tampil di Abbey Road Studios yang terkenal di London?...

source: KPopChaser on YouTube

Grup Korea Selatan SHINee dijadwalkan untuk membuat debut utama mereka di Jepang pada 22 Juni dengan single “Replay” mereka dan apa cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi ini daripada tampil di Abbey Road Studios yang terkenal di London?

Itulah yang label rekaman mereka dan pemilik studio, EMI Music, putuskan dan dengan demikian mereka mengundang grup untuk tampil di studio yang pernah terinspirasi legenda seperti The Beatles dan Pink Floyd.

Pada awalnya mungkin terdengar canggung untuk tampil di London untuk merayakan debut Jepang, tetapi hal itu menjadi lebih jelas setelah kita paham bahwa penggemar Jepang bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket untuk special perform mereka, dan SHINee sudah memiliki banyak penggemar Jepang. Kembali pada bulan Desember kelompok mengadakan dua pertunjukan di Tokyo dan memobilisasi total 24.000 penggemar, tetapi lebih dari 100.000 orang benar-benar mencoba untuk mendapatkan tiket.

Special perform SHINee di Abbey Road Studios bukan hanya karena mereka akan menjadi artis Asia pertama yang tampil di studio tersebut, juga merupakan suasana yang lebih hangat dengan ruangan terbesar hanya memberikan ruang untuk total 130 orang .

Penggemar yang ingin berada di antara 130 orang tersebut harus waspada dengan proyek khusus pada Recochoku, situs mobile download dan MOBAEMI yang dimulai pada 28 April. Tidak banyak rincian yang diketahui, tapi sejauh ini tampaknya hal itu menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan undangan untuk special perform.

SHINee membuat pernyataan tentang perform yang akan datang, “Karena itu adalah suatu studio terkenal, kita benar-benar akan mengantisipasi kinerja. Kami harap Anda akan melihat ke depan untuk itu juga, karena tidak peduli mana kita berada, kita selalu akan bekerja keras untuk memberikan kembali dukungan Anda melalui lagu-lagu yang hebat dan pertunjukan yang besar dalam cara khas SHINee.”

source: Sanspoallkpop

 by morningowls.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *