Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sosok pelatih skating Choi Hwa mengungkapkan bahwa ia merasa seperti langit jatuh pada dirinya ketika IU dipilih untuk menjadi pasangannya. Pada tanggal 5 Juni...

Sosok pelatih skating Choi Hwa mengungkapkan bahwa ia merasa seperti langit jatuh pada dirinya ketika IU dipilih untuk menjadi pasangannya.

Pada tanggal 5 Juni di siaran SBS’s “Kiss & Cry”, penonton melihat laporan status bintang saat mereka mempersiapkan penampilan mereka.
Sebelum pasanglatihan dimulai para bintang dan pelatih duduk untuk wawancara, di mana Choi In Hwa berkata, saya ingin bekerja dengan seseorang yang menunjukkan atletiknya sepeti f(x) Krystal khususnya .

Dia menjelaskan dirinya dengan mengatakan, “Orang2 di sekitar saya telah mengatakan bahwa saya tidak terlihat terlalu bahagia saat saya menjadi mitra dengan IU . Saya menjadi serius, tapi orang2 mengambil itu dengan cara yang salah.”

Tapi penonton menemukan bahwa Choi In Hwa tak bisa menyembunyikan kekecewaan ketika ia berpartner dengan pesaing tempat terakhir. Pelatih menjelaskan, “Saya merasa seperti langit telah jatuh. Saya sudah menunggu mereka untuk berpasangan dengan Krystal, tapi ketika IU adalah satu2nya yang tersisa, saya tidak tahu harus berbuat apa. Aku benar2 sedih. “. “

IU, setelah megetahui reaksi pelatih nya, berkata “Dia kecewa? Saya tidak melihatnya karena dia tidak menunjukkan itu. Apakah dia bertindak terhadap aku?”.
dia mengatakan ia akan kuat dengan mengatakan kepadanya “Jika Anda mengajar saya, Anda akan ,erasakan prestasi saya Karena saya telah menunjukkan itu semua, saya tidak akan mengecewakan siapa pun lagi.”

Pada tanggal Kiss &Cry akan menapilkan eliminasi pertama mereka kepada salah satu tim sepuluh tim .

Source: allkpop
Indo Trans : yeonnia@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *