Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

JYJ akhirnya mengakhiri rangkaian “2011 JYJ World Tour Concert” yang telah berjalan dua bulan dengan menggelar konser encore mereka di Gwangju! Tur pertama mereka...

JYJ akhirnya mengakhiri rangkaian “2011 JYJ World Tour Concert” yang telah berjalan dua bulan dengan menggelar konser encore mereka di Gwangju!

Tur pertama mereka dimulai pada tanggal 2 April di Bangkok, Thailand, dan dilanjutkan ke Taiwan, Cina, Jepang, empat kota di Amerika Utara, dan akhirnya Busan dan Gwangju di Korea. Disutradarai oleh Jaejoong, tur mereka unik karena memperlihatkan kreativitas dan perkembangan mereka sebagai penyanyi.

CEO Baek Ju Chang dari C-Jes Entertainment berkomentar, “Tur dunia 2011, yang memamerkan potensi JYJ yang tidak ada habisnya, berhasil diselesaikan di masing-masing negara berkat dukungan dari fans mereka. Silakan mengantisipasi untuk kegiatan individu trio ini di masa depan.”

Encore konser mereka di Gwangju dihadiri oleh lebih dari 7.000 penggemar, dan karena itu konser terakhir mereka, fans mengungkapkan kekecewaan mereka yang tidak menginginkan JYJ untuk pergi. Untuk mengobati perasaan mereka, JYJ menciptakan sebuah parodi spesial dari KBS ‘Gag Concert’ dan memamerkan sisi komedi mereka.

Jaejoong berkata, “Karena ini adalah konser terakhir kami, kami ingin lebih dekat dengan fans dan menunjukkan sesuatu yang tidak seperti di konser biasanya. Kami telah menyiapkan acara spesial. Kami berharap kalian terus mendukung dan mempercayai kami sampai akhir.”

YooChun menambahkan, “Tidak ada banyak kesempatan untuk menunjukkan diri kami kepada kalian semua, tetapi melalui konser tur dunia ini, aku rasa kami telah memiliki momen paling bahagia sejak debut kami. Meskipun kami sibuk dengan kegiatan individu, kami tidak akan melupakan diri kami sebagai JYJ dan akan kembali menemui kalian dengan konser lain yang menakjubkan.”

Junsu menyimpulkan, “Daripada mengatakan kami memberi energi kami ke dalam konser ini, aku merasa kami justru menerima energi dari para fans. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada fans dan berharap semua orang memiliki tahun yang menyenangkan tahun ini.”

Konser encore JYJ diliput oleh ‘KBS Entertainment Generation’ dan akan disiarkan pada 28 Juni pukul 7 malam KST.

Source + Photos: Sports Chosun via Nate

Credit: Allkpop.com + as tagged

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

  • bery

    June 28, 2011 #1 Author

    Sungguh menyenangkan bisa melihat mereka..

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *