Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dreamcatcher Indonesia selaku promotor JYJ dalam tweet mereka, Senin (6/6/2011) mengumumkan bahwa kelanjutan proses pengembalian tiket JYJ akan di-update Senin malam melalui situs web...

Dreamcatcher Indonesia selaku promotor JYJ dalam tweet mereka, Senin (6/6/2011) mengumumkan bahwa kelanjutan proses pengembalian tiket JYJ akan di-update Senin malam melalui situs web resmi http://dreamcatcher-indo.biz. Namun sampai saat ini, tidak ada informasi baru dalam situs tersebut.

Menurut pantauan detikhot, situs Dreamcatcher itu sama sekali tidak berubah sejak akhir April 2011 ketika mereka mengumumkan daftar pengembalian uang bagi 418 pemegang tiket. Calon penonton yang uangnya belum kembali sudah kehilangan kesabaran dan terus-menerus bertanya pada Dreamcatcher Indonesia melalui Twitter. Tapi, hasilnya tetap nihil, tidak ada jawaban.

Di antara mereka ada yang sudah berkali-kali mendatangi kantor Dreamcatcher namun kantor itu tutup. Nomor telepon pun tidak ada yang bisa dihubungi.

Rencananya JYJ akan menggelar konser pada 9 April lalu di Sentul International Convention Center. Sepuluh hari sebelum hari H, konser dibatalkan karena ada beberapa hal yang belum dipenuhi oleh pihak promotor.

Tiket yang sudah terjual berharga mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta. Promotor sudah berjanji akan menyelesaikan semua pengembalian tiket hingga akhir Mei 2011. Namun sampai saat ini masih ratusan pemilik tiket yang belum mendapatkan uangnya kembali.

 

cre: hotmusic

reshare by dey_der0ro@Koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *