Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Idola populer Taiwan, Fahrenheit baru-baru ini melakukan kunjungan ke Korea Selatan. Pada tanggal 5 pada 04:00 pm KST, Fahrenheit memiliki acara pertemuan penggemar yang...


Idola populer Taiwan, Fahrenheit baru-baru ini melakukan kunjungan ke Korea Selatan. Pada tanggal 5 pada 04:00 pm KST, Fahrenheit memiliki acara pertemuan penggemar yang disebut ” The Heart of Asia Time for Taiwan ” di Gwangjang Dong gu, Seoul di AX Korea. Dan tamu khusus pada pertemuan penggemar itu ialah Super Junior Ryeowook dan Kyuhyun!

Fahrenheit terdiri dari 4 anggota Jin Yeokyu ( Calvin Chen ), Wang Dongsung ( Jiro ), Ohjon ( Wu Chun ), dan Yum Aryun ( Aaron Yan ). Kelompok ini pertama kali terlihat melalui seri Taiwan pada tahun 2005 sebelum resmi menjadi grup vokal pada akhir tahun 2005. Mereka merilis album debut pertama mereka di tahun 2006. Melalui berbagai penampilan mereka di drama dan CF, Fahrenheit menerima banyak cinta di kedua negara baik Taiwan dan Korea.

Kelompok boy group Taiwan ini telah ditunjuk sebagai duta pariwisata Taiwan selama 3 tahun terakhir sejak 2008, dan melakukan kunjungan ke Korea untuk mempromosikan pariwisata Taiwan ketika mereka melakukan berbagai kegiatan Asia sebagai wajah dari Taiwan.

Selain itu, Fahrenheit akan mengambil bagian dari Pameran Wisata Korea dan akan mewakili Taiwan.

Selama fanmeet, Fahrenheit berbicara dengan fans dan menyanyikan lagu-lagu mereka, memainkan permainan, pertanyaan dan jawaban, dan banyak lagi. Kelompok ini juga menerima hadiah dari fans mereka.




Kalau biasanya para Idol Korea yang mampir ke Taiwan, sekarang giliran Idol Taiwan yang menunjukkan kelebihan mereka di Korea! 😀

Source: Newsen
cre:koreaboo
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *