Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah Eunjung mengundurkan diri tahun lalu , untuk comebacknya, T-ARA menunjuk Boram sebagai leadernya, dansekarang penggemar terkejut sekali lagi karena T-aramengumumkan bahwa Hyomin adalah...

Setelah Eunjung mengundurkan diri tahun lalu , untuk comebacknya, T-ARA menunjuk Boram sebagai leadernya, dansekarang penggemar terkejut sekali lagi karena T-aramengumumkan bahwa Hyomin adalah leader baru T-ARA. untuk merilis album comeback mereka dengan tema “John Travolta wannabe,” T-ara T siap untuk menampilkan gambar baru yang lebih dari satu image.

Core content Media menjelaskan tentang perubahan leaser T-ARA, Mereka berkata, “Kami berencana untuk mengganti dan mengubah leader untuk setiap album yang akan dirilis oleh T-ARA. Hal ini memberikan mereka tanggung jawab baru untuk berkonsultasi dengan anggota lain dan sebagai pemimpin,ia harus bisa membantu untuk rencana T-ARA yang dipilih berikutnya.

Label mereka juga mengisyaratkan akan ada lebih banyak perubahan akan dilakukan jika memungkinkan, ia menjelaskan ” Dikorea, yang menjadi leader adalah seorang yang paling tua di anggota. Karena T-ara akan segera memasuki pasar Jepang , itu akan penting untuk menentukan bagaimana Hyomin berperan sebagai seorang leader. Setelah itu kami akan menentukan apakah Hyomin cukup untuk menjadi leader sementara di Jepang.

T-ara Akan Mengeluarkan album mereka tanggal 1 Juli dengan konsep ‘John Travolta Wannabe’, yang terinsipirasi dari film ‘Saturday Night Fever’.

via : gokpop
indo trans :kimtae@yeppopo

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

  • djie

    November 29, 2011 #1 Author

    jadi setiap ngeluarin album baru leader nya juga baru yah 😀

    Reply

  • Fathya Nur’Aini Noviastari

    August 23, 2012 #2 Author

    leader nya masih soyeon yaa… kenapa gak hyomin lagii?

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *