Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

SHINee telah berhasil memulai debutnya di Jepang, menempatkan 2 di Oricon Weekly Chart Single dengan single debut mereka. SHINee debutnya di Jepang pada 22...

SHINee telah berhasil memulai debutnya di Jepang, menempatkan 2 di Oricon Weekly Chart Single dengan single debut mereka.

SHINee debutnya di Jepang pada 22 Juni dengan single mereka, “Replay – 君 は 僕 の Everything”. Dalam minggu pertama rilis itu, itu terjual lebih dari 91.000 eksemplar menempatkan mereka di posisi 2 di chart Oricon 4 Juli mingguan Singel. Dengan hasil ini, mereka melampaui rekor penjualan yang ditetapkan oleh semua kelompok Korea lain yang memulai debutnya dalam minggu pertama mereka termasuk catatan Super Junior “Bonamana” sebelumnya dari 59.000 eksemplar.

Selain itu, menempatkan mereka diposisi 2 dengan single debutnya telah mengikat mereka dengan artis lain Korea yang mingguan debut di 2 di Jepang: B2ST itu “Shock” (3 / 28), MBLAQ itu “Your Luv” (5 / 16), dan Super Junior “Bonamana “(6 / 20).

SHINee diatur untuk berpartisipasi dalam SHINee Japan Debut Premium Reception Tour”, yang akan membawa mereka di seluruh Jepang, mulai dari Fukuoka 7 / 22, dan terus ke Kobe pada 7 / 23, Tokyo back-to-back pada tanggal 7 / 27 dan 7 / 28, Sapporo pada 8 / 8, dan berakhir di Nagoya pada 8 / 11. SHINee berencana untuk mendapatkan lebih dekat dengan fans mereka di Jepang melalui tur ini.

Dalam berita terkait, SHINee juga hadir dan tampil di ‘MTV Music Video Award Japan’ (VMAJ) on 6/25 at Makuhari Messe in Chiba City.

 

Source + Photo: Oricon

cre@allkpop

Take it from perfecjunior

Resharec by DinLee Kimkeyhae @ koreanchingu

  • Kikay

    June 28, 2011 #1 Author

    daebak…
    I love SHINee and Super Junior also 😀

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *