Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BoybandSM*SH (SMASH) semakin berkibar. Undangan untuk menghibur dari berbagai daerah terus berdatangan dan tak pelak penggemar tujuh pria ganteng ini pun semakin berjubel. Bahkan,...

BoybandSM*SH (SMASH) semakin berkibar. Undangan untuk menghibur dari berbagai daerah terus berdatangan dan tak pelak penggemar tujuh pria ganteng ini pun semakin berjubel. Bahkan, mereka tak segan-segan menanti hingga berjam-jam untuk sekadar menatap wajah idolanya. Syukur-syukur bisa berfoto bareng.

Seperti yang terjadi usai Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael menghibur di Lapangan Benteng, Sabtu (19/6) malam. Ketika kembali ke tempat penginapan mereka di Garuda Plaza Hotel (GPH), SM*SH harus ‘diungsikan’ lewat pintu belakang untuk masuk ke kamar. Pasalnya, seraturan penggemar terdiri dari anak-anak dan remaja yang didominasi kaum hawa, sudah menanti di lobi sejak beberapa jam sebelumnya.

Tetapi asa para penggemar tak patah. Berbagai informasi dikumpulkan dan didapat kabar bahwa Bisma dan kawan-kawan sudah masuk ke kamar mereka di lantai II lewat pintu rahasia.

Akhirnya, mereka naik ke lantai II, meskipun sempat dicegah tetapi akhirnya niat itu tercapai. Mereka mendapat kesempatan berfoto bersama artis pujaan. Tentunya, dengan penjagaan humanis dari satuan pengaman hotel yang selalu mengedepankan konsep kekeluargaan tersebut.

Seorang wanita, diperkirakan dari manajeman SM*SH berdiri di sisi para selebritis yang telah menjulang tersebut.

“Foto boleh, tapi jangan sampai mencubit ya,” pintanya. Sesi foto pun dimulai dengan teratur, lima fans secara bergantian berdiri bersama artis mengatur wajah dan senyum semanis mungkin. Begitu usai, mereka melompat girang bahkan ada yang sesenggukan terharu.

Namun beberapa fans terpaksa harus menahan keinginan bersua SM*SH, pasalnya mereka terlambat datang dan kesempatan yang diberikan untuk foto bersama pujaan telah berakhir. Seorang perempuan ditaksir berusia 12 tahun, terlihat matanya memerah sebab tak bisa berjumpa Bisma dan kawan-kawan.

Sesungguhnya, di saat bersamaan di hotel tersebut juga ada Geisha, Nidji, The Changcuters, Lyla dan beberapa artis yang mulai merangkak naik di industri musik. Bahkan, menjelang dinihari seluruh artis dijamu durian party yang telah menjadi trademark. Tentunya termasuk SM*SH.

Seluruhnya terlihat menikmati buah andalan Medan yang selalu menemani artis, bersama aromanya yang khas. Yang pasti, malam itu, tujuh pria berkulit putih tersebut telah menjelma menjadi ‘makhluk’ yang harus diidolakan, dijaga sebaik mungkin.

 

__________________________________

Baru tenar udah pada gaya ,,, curhat : keke,, sebenarnya dulu admin itu “sm*shblast” entah gara2 apa admin jadi gk terlalu suka ama sm*shh…

mudah2an admin sadar… biar balik lagi suka ama sm*sh… ahaahaaa

Your email address will not be published. Required fields are marked *