Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dengan berlangsungnya “Girls’ Japan Arena Tour” yang kini tengah berlangsung di negara matahari terbit tidak heran jika sekarang… Di Jepang tengah terjadi demam Soshi...

Dengan berlangsungnya “Girls’ Japan Arena Tour” yang kini tengah berlangsung di negara matahari terbit tidak heran jika sekarang…

Di Jepang tengah terjadi demam Soshi alias Girls Generation, Demam Soshi telah mencapai proporsi epidemi di seluruh negara Jepang.

Episode 22 Juni informasi populer Nippon TV acara baru “ZIP!” Melaporkan “Saya ingin menjadi seperti Girls ‘Generation” demam yang saat ini tengah menyebar ke seluruh negara Jepang.

Acara ini menampilkan orang yang berbeda yang telah dipengaruhi oleh 9 anggota SNSD, termasuk siswa sekolah dasar yang dengan bangga mengatakan “Aku ingin menjadi anggota Girls Generation yang ke sepuluh.”

Penggemar wanita Jepang pada kelompok usia yang berbeda juga memberikan komentar sama menarik seperti “Aku sedang diet untuk menjadi seperti Girls ‘Generation”, “Aku ingin menjadi seperti Girls’ Generation” dan bahkan berkata ba “Mereka sempurna dalam menari, menyanyi dan segala sesuatu yang lain. ”

Gadis sekolah dasar menarik perhatian banyak ketika dia berkata, “Saya ingin menjadi seorang penyanyi seperti Girls ‘Generation”‘. Untuk membuktikan keseriusan niatnya, ia kemudian menghabiskan jutaan yen untuk mengkonversi salah satu kamar di rumahnya ke sebuah ruangan dansa.

Sebuah akademi tari yang hanya fokus mengajar tari koreografi Girls Generation, juga membuktikan popularitas gadis-gadis itu. Sejak debut di Jepang musim gugur lalu, akademi memiliki lebih dari 1.000 orang yang bergabung untuk mengambil pelajaran ini.

Sesi ini terdiri dari 90 menit pelajaran secara resmi untuk menguasai koreografi sebuah lagu.

Sebuah toko “Nail Art” yang dijalankan oleh orang Korea juga telah mengalami lonjakan pesanan, orang yang memesan kebanyakan ingin memiliki kuku yang seperti Girls Generation

Orang-orang akan membuat permintaan khusus seperti “Silakan membuat kuku saya seperti Sooyoung di Girls ‘Generation itu” Hoot “Jaket AlbumSaat ini keberhasilan mereka di Jepang sangatlah pesat, 9 wanita menerima banyak cinta dari Jepang, SONES dan penggemar kasual sama.

Setelah mencapai keuntungan yang signifikan di Jepang Oricon chart, dengan keuntungan yang diperoleh sekitar ₩ 34700000000 sejauh ini, jelas terlihat seperti tidak akan ada menghentikan 9 malaikat sekarang.

SNSD Daebak ! SNSD Jjang ! SNSD Hwaiting !

sources: MT,  jreddevil07@soshified.com

Via : SNSDKOREAN

Indotrans : VhiiKikeyShawol@KoreanChinguy

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *