Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Episode minggu ini MBC “Jae Yoo Suk & Kim Won Hee Come To Play” menyiarkan SM Entertainment “You Come In paris’ khusus, yang rumah...

Episode minggu ini MBC “Jae Yoo Suk & Kim Won Hee Come To Play” menyiarkan SM Entertainment “You Come In paris’ khusus, yang rumah penuh dari anggota TVXQ, Super Junior, SNSD dan f (x) membuat penampilan tamu .

Selama sudut siaran  ” SM Town X-File” , Sooyoung SNSD mengeluh bahwa ia diberi pesanan khusus dari perusahaan, yang baginya untuk tidak pernah melakukan tiruan yang terkenal di depan umum lagi, dari takut merusak nya gambar.

Sooyoung menjelaskan bahwa setiap kali orang akan bertanya tentang segala bakat khusus pada berbagai acara, dia tidak ingin membuat suasana canggung dengan mengatakan dia tidak punya bakat, itu sebabnya ia tidak punya pilihan selain untuk memamerkan tiruan lucu nya.

Ketika MC Kim Won Hee diminta baginya untuk melakukan tiruan terakhir kalinya, Sooyoung berkata pelan, “Maafkan aku, Presiden”, dan sempurna melakukan sebuah marahnya Go  Hyun Jung sebagai imitasi ia berteriak, “Bagaimana Anda mengharapkan aku untuk melakukan berbagai tanpa tiruan saya “menyebabkan! seluruh penonton meledak dalam tawa.

Source: Newsen via Daum

cre@allkpop | Taken from asiakpopnewsReshare by 周Lin~진 @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *