Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Telah  lebih dari setahun sejak Super Junior merilis album 4 mereka,”Bonamana”.  Ini ditandai dengan pencapaian album yang tetap berada di atas chart musik Taiwan selama 52 minggu. Selama ini, Super Junior sedang berfokus pada kegiatan untuk Super Junior M, variety show, dan drama untuk beberapa anggota, serta  Super Show 3 Tour.  Setelah menunggu lama, ELFs seluruh dunia akhirnya menerima beberapa berita...

Telah  lebih dari setahun sejak Super Junior merilis album 4 mereka,”Bonamana”.  Ini ditandai dengan pencapaian album yang tetap berada di atas chart musik Taiwan selama 52 minggu. Selama ini, Super Junior sedang berfokus pada kegiatan untuk Super Junior M, variety show, dan drama untuk beberapa anggota, serta  Super Show 3 Tour.  Setelah menunggu lama, ELFs seluruh dunia akhirnya menerima beberapa berita tentang album Boyband ini.

Pada episode acara radio Super Junior ”Kiss the Radio” yang disiarkan pada tanggal 1 Juni, Yesung berkomentar bahwa mereka telah memulai proses rekaman untuk album ke-5 mereka.  Leeteuk mengkonfirmasi komentar Yesung, menyatakan bahwa rekaman dimulai pagi itu. Leeteuk juga mentweet, ”Kami akan bekerja keras mempersiapkan album ke 5 ini.  Sekali lagi, ini akan memberikan kejutan! ”

Sementara itu, Heechul berkomentar melalui Twitter,dia mengatakan, ”Bonamana telah menjadi nomor satu (# 1 ) di Taiwan selama lebih dari setahun. Pada akhirnya, lagu baru yang berada dalam album 5 kami ini akan mampu mengalahkan ”Bonamana.” Meskipun kami akan menjadi gila selama persiapan album ke-5, kalian akan jadi gila ketika album ini dirilis, karena kami adalah group pembunuh”. Ryeowook juga mentweet mengenai album ini., ia mengatakan bahwa mereka juga merasa gugup dalam persiapan merilis album ini dengan berlatih keras sama halnya lima tahun terakhir ini.

Meskipun ELFs senang mendengar berita yang berkaitan dengan album ke-5, mereka (Super Junior)  juga masih merasa gugup karena harapan akan keberhasilan kali ini tinggi sama seperti keberhasilan ”Bonamana.” Donghae juga mentweet keinginannya  album ke-5 meraih tempat pertama selama 100 minggu di Taiwan.

 

Credit:@donghae861015, @special1004, @heedictator, @ryeong9, Baidu, and PTT (1, 2, 3, 4)
 Source : spicyricecake @koreaboo
Posted by : Bibihgyu07 @shawolandelfindo.wordpress.com
 
  • elisafemm

    June 3, 2011 #1 Author

    […] got it from korean chingu […]

    Reply

  • sam

    June 3, 2011 #2 Author

    fighting oppa cayo……
    saranghae

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *