Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

XO-IX Boyband – Xtra Ordinary Nine Boyband. Serupa tapi tak sama. Mungkin kalimat itu yang cocok untuk boyband XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Boyband yang...


XO-IX Boyband – Xtra Ordinary Nine Boyband. Serupa tapi tak sama. Mungkin kalimat itu yang cocok untuk boyband XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Boyband yang digawangi Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi itu menyuguhkan suatu yang beda dari yang lain.

Tak hanya piawai dalam membawakan lagu, namun boyband ini juga lihai berjingkrak di atas panggung. Tak ayal, cidera juga kerap melanda salah satu anggota boyband asal Jakarta itu. Lewat singular perdananya yang berjudul ‘Cukuplah Sudah‘ XO-XI itu menyapa para pencinta musik Tanah Air.

“Kita terbentuk sudah tiga bulan. Kalau dibilang kita jiplak grup rope yang lain nggak ah. Memang kiblat kita ke sana tapi kita juga mengambil kiblat boyband Amerika juga,” ungkap Lee di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2011) malam.

Lebih lanjut, Lee menjelaskan keputusan untuk pemilihan anggota yang hanya 9 orang itu atas kesepakatan bersama. Boyband itu juga tak hanya ingin menampilkan banyaknya anggota namun tidak ada kualitas yang didapat.

“Kita mau menjadi diri kita sendiri. Bagaimana kita menyapa para penggemar-penggemar kita yang ada di Indonesia. Kita berani membuktikan kepada masyarakat luas kalau kami memiliki kualitas yang bisa kami tunjukkan,” jelas Lee.

Meski terbilang baru dalam industri musik Indonesia, Boy rope yang sudah memiliki penggemar bernama XOwners ini terbilang cukup berbakat, selain memiliki suara yang cukup bagus mereka juga memiliki daya tarik lumayan bagus. Selain berpenampilan ala child rope Asia, mereka juga memadukan dengan dance bernuansa Amerika.

“Terima kasih kepada XOwners yang sudah menyempatkan untuk hadir malam ini. Alhamdulillah kita selalu didukung oleh para penggemar. Kita janji tidak akan mengecewakan mereka semua,” seru Budi.

 

source : smadakediri

“kalo bb yg ini no comment daa.. gk bisa berbuat apa2.. kakaka…”

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *