Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dalam episode ke-9 ‘Miss Ripley’ MBC yang tayang pada tanggal 27, Song Yoo Hyun memainkan piano dan mengusulkan Jang Miri untuk bernyanyi. Hari ini,...

Dalam episode ke-9 ‘Miss Ripley’ MBC yang tayang pada tanggal 27, Song Yoo Hyun memainkan piano dan mengusulkan Jang Miri untuk bernyanyi.

Hari ini, Song Yoo Hyun yang dipanggil Jang Miri, yang baru saja menyelesaikan kuliah spesial, ke gereja dan ternyata terputar foto2 dirinya ketika bernyanyi dan bermain piano pada layar yang besar.

Jang Miri meneteskan air matanya karna sisi romantis Song Yoo Hyun dan menerima lamarannya. Tapi direktur malah memutuskan Park Yoochun untuk melakukan lypsinc dalam pertunjukannya dan membuat banyak penonton kecewa.

Pada tanggal 22, staff drama yang hadir pada pengambilan gambar di gereja Gangnam, Seoul berkomentar bahwa mereka membuat adegan yg sempurna dgn kemahiran piano Yoochun dan suara yg mengesankan. Sesuai dengan skedulnya mereka harus mengambil gambar pada pagi hari, para staff khawatir kalau suara Yoochun dapat jadi serak karna menyanyi dalam waktu yg seperti ini tapi Yoochun menarik suara dgn kuat memanfaatkan fakta bahwa ia penyanyi & menyanyikan sebagian OST “This Empty Place is For You”

Tapi dalam drama yg sebenarnya, Yoochun terlihat duduk di depan piano tapi tidak pernah terlihat benar2 memainkan instrument ketika lagu-nya termainkan lewat BGM. Park Yoochun, yang merupakan seorang penyanyi sebelum dia seorang aktor, telah melakukan lipsync untuk dramanya.

Penonton yg melihatnya berkata

  • Mengapa mereka menggunakan pra rekaman OST? Aku ingin tau apa yg dipikirkan oleh direktur
  • Aku tidak tau mengapa mereka pergi ke sekolah-tua dan meletakkan Yoochun di depan piano ketika ia dapat menyanyi dan memainkan piano
  • Adegan tsb dapat jadi lebih mengena tapi kemudian dia lipsync… benar2 membuatku berubah pikiran
  • Karna dia lipsync, benar2 keluar dari mendapatkan adegan (yg sempurna). Terasa komponen adegan indah tidak berguna sama sekali. Aku kecewa

Source: [newsen] | Translated & Shared by: dongbangdata.net
Taken from sharingyoochun | Terjemah Indo oleh 周Lin~진기 @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *