Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lahir pada tahun 1986, Park Yoochun debut sebagai member TVXQ pada tahun 2004. Meskipun sebelumnya dia adalah anggota dari grup yg mengetuai idol Asia,...


Lahir pada tahun 1986, Park Yoochun debut sebagai member TVXQ pada tahun 2004. Meskipun sebelumnya dia adalah anggota dari grup yg mengetuai idol Asia, dia, bersama Kim Junsu dan Kim Jaejoong, bernama JYJ, dengan bebas keluar dari mantan-perusahaan mereka. Perform pertama adalah pada Drama ‘Sungkyukwan Scandal’ tahun 2010, dan menjadi salah satu antisipasi aktor baru yg berpotensial, ditambah fans yg setia hanya kepada JYJ. Ini juga membuat JYJ yg susah untuk melangkah ke panggung, menjadi muncul di panggung penghargaan drama. Sekarang, dia yg sedang akting di ‘Miss Ripley’, membuat karirnya sbg aktor.

“Meskipun dia sudah memiliki persyaratan utk menjadi aktor yg baik, dia tidak menyangka bahwa peran pertamanya dalam sejarah drama dapat menjadi sangat sukses. Dengan melatih dan kematapan dalam latihan dialognya selama 8 jam perhari, dengan pengalaman panggung yg besar membuatnya tidak takut/gugup di depan kamera, cepat beradaptasi thd karakter, dls, masih banyak keunggulan lainnya. Yang terpenting, ketika ia menghadapai tantangan yg besar, dia memiliki keputusan yg kuat dan semangat. Di masa depan, jika dia dapat berhati-hati dan serius memilih pekerjaannya dan menciptakan, dia bisa menjadi aktor terbaik.” (Kim Dong Rae – perusahaan produksi Sungkyunkwan Scandal, diwakilkan Raemong Raein)

www.koreanchingu.com | Source: sportskorea+baidu, sharingyoochun.net

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *