Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sebelumnya, Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa B2ST’s Yoseob akan meninggalkan Immortal Song 2 karena aktifitas grupnya di Jepang. B2ST akan pergi pada tanggal 20...

cr: kpopmusic.com

Sebelumnya, Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa B2ST’s Yoseob akan meninggalkan Immortal Song 2 karena aktifitas grupnya di Jepang. B2ST akan pergi pada tanggal 20 Juni dan Yoseob memutuskan untuk meninggalkan show Immortal Song 2.

Yoseob lalu mengemukakan kekecewaannya akan hal ini, “Saya merasakan banyak tekanan dari Immortal Song 2, saya tidak tahu bagaimana penyanyi lain menanggapinya, tetapi saya mengkhawatirkan soal itu. Saya merasakan hal itu dimana saya susah tidur karena memikirkannya.”

Sementara itu, staf dari show tersebut telah menyatakan bahwa Yoseob akan bekerja lebih keras dengan kekuatannya untuk berlatih. Mereka juga mengungkapkan bahwa Yoseob seringkali susah menghapalkan liriknya dan menjadi stres karenanya.

Yoseob juga mengungkapkan, “Ketika saya memutuskan untuk mengalah dari show tersebut, saya seketika berubah karena tekanan dan batasan dari show tersebut telah hilang. Bagaimanapun juga, dalam waktu yang sama, saya menyesal karena saya merasa saya tidak dapat menunjukkan keahlian saya lagi dalam show tersebut.”

Dan ketika ditanya apakah ia akan mengikuti kembali show tersebut, ia menyatakan, “Jika saya mempunyai kesempatan tersebut, saya akan kembali mengikutinya. Saya ingin lebih banyak kesempatan untuk perform dalam show tersebut. Lee Hongki, yang akan tampil sebagai kontestan baru dalam show tersebut, menghubungi saya dan hal itu mengingatkan saya ketika saya baru masuk sebagai kontestan baru.”

Dongwoon turut menambahkan, “Meskipun member kami sangat tegang dengan hasilnya, tapi kami tahu walau Yoseob berada di posisi terakhir, ia akan tetap berada di deretan top six idol singers.”

source: kpopmusic.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *