Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah beberapa drama, Jaejoong JYJ wawancara dengan Newsen, di a mengungkapkan pikirannya tentang isu-isu saat ini dan kontroversi yang dia alami.   Jaejoong, “Saya merasa...

Setelah beberapa drama, Jaejoong JYJ wawancara dengan Newsen, di a mengungkapkan pikirannya tentang isu-isu saat ini dan kontroversi yang dia alami.   Jaejoong, “Saya merasa bahwa saya memiliki image yang khusus untuk saya, sesuatu yang tidak normal untuk seorang artis. Saya menganggap diri saya seorang selebriti bahwa orang-orang baik suka atau tidak suka, dua sisi ekstrim. Aku benci mengubah siapa aku, dan aku takut bahwa orang-orang yang menyukai saya akan berubah membenci saya. Sebagai contoh, saya memiliki fans asing. Bagi mereka, itu adalah sumber sukacita dan hobi yang menyenangkan, tapi begitu aku berubah, semua itu bisa rusak. “

Dan dia melanjutkan, “Saya takut untuk berubah, tapi saya menyadari bahwa bahkan jika saya melakukannya perlahan-lahan, orang-orang yang menyukai aku akan terus seperti saya, dan saya bersyukur untuk itu.”

Mengenai tentang isu Wasurenaide , Cho Ray menyatakan, “Saya tahu bahwa ada banyak kenangan yang berhubungan dengan lagu ini, dan saya juga seorang penggemar bakat Kim Jaejoong dan bekerja. Saya akan merenungkan tindakan saya dan menyelesaikan semua masalah dengan Kim Jaejoong, “dan Jaejoong menjawab,” ‘Wasurenaide’ tidak lagu saya atau orang lain. Ini sebuah lagu yang dimiliki lima anggota TVXQ. Itulah sebabnya saya tidak ingin bernyanyi dengan sendiri, atau dengan tiga anggota JYJ. ”

Dalam wawancara ini, ia menyatakan, “Ini adalah sesuatu yang sering terjadi di China, jadi saya tidak berpikir untuk mengambil tindakan tertentu terhadapnya. Saya masih berharap bahwa dia tidak akan menyanyikannya, meskipun. Apakah atau tidak itu sebuah lagu yang aku menulis, itu lagu yang dimiliki lima anggota TVXQ. Bahkan saya sendiri atau dengan tiga anggota JYJ tidak akan berani menyanyikannya. ”

Dia menambahkan, “Saya merasa seperti itu menyebabkan luka bagi mereka yang menyukai kenangan dan masih seperti TVXQ. Aroma lagu itu memunculkan apa yang fans yakini sebagai waktu yang paling indah TVXQ, dan untuk menyanyikan lagu yang tanpa izin hanya melukai para penggemar. ”

Ketika ia ditanya apakah ia tidak bermaksud menyanyikan lagu-lagu TVXQ dalam waktu dekat, ia mengangguk kepalanya dan menjawab, “Jika itu mungkin untuk menghindarinya, ya …”

Reporter itu kemudian menyebutkan bahwa Jaejoong langsung dalam mengungkapkan dirinya, yang dapat menyebabkan banyak salah tafsir, tetapi tampaknya bahwa penyanyi tidak peduli tentang hal ini sebagai ia menjelaskan, “Saya mengatakan apa yang perlu kukatakan. Saya tahu bahwa mungkin mengumpulkan respon negatif, tapi saya tidak berpikir itu salah. Aku tidak menulis pendapat pribadi, tapi perasaan yang saya pikir dirasakan oleh orang lain, oleh semua orang … ”

Source : www.kpopmusic.com/news
translate by : muy @ www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *